Senin, 10 April 2017

A Girls Guide To 21st Century Sex - Dokumenter Panduan pendidikan sex mulai dari pengenalan genital, penyakit menular sex, labiaplasty, tantra, kekerasan seksual dll yang sangat bermanfaat buat remaja dan dewasa

Pemesanan SMS/WA 082186175022



A Girls Guide To 21st Century Sex
Panduan pendidikan sex mulai dari pengenalan genital, penyakit menular sex, labiaplasty, tantra, kekerasan seksual dll yang sangat bermanfaat buat remaja dan dewasa
Durasi 4 Jam, 29 menit
Rp 50.000


A Girls Guide To 21st Century Sex adalah film dokumenter tentang pendidikan seks buat remaja, yang disampaikan oleh Dr Catherine Hood. Program ini disiarkan pada hari Senin malam. Seri ini dimulai pada 30 Oktober 2006, dengan program siaran terakhir pada 18 Desember 2006.

Setiap episode menjelaskan posisi seks dan mencakup penyakit menular seksual . Selain itu, topik-topik berikut dibahas: hubungan seks diantara cacat dan orang-orang kelebihan berat badan, alat pembesaran penis, operasi pembesaran penis , kekerasan seksual terhadap pria dan penghapusan penis , seks tantra ,  g-spot , disfungsi ereksi , operasi pergantian kelamin , bedah kosmetik dari Vagina ( labiaplasty ),  penggunaan narkoba saat berhubungan seks , homoseksual, operasi implan silikon , dan boneka seks .

Program ini mencakup gambar closeup dari tubuh laki-laki dan perempuan serta cuplikan dari hubungan seksual dan ejakulasi difilmkan dengan kamera internal yang ditempatkan di dalam vagina. Adegan ini difilmkan menggunakan aktris kelahiran Australia Elizabeth Lawrence dan aktor Inggris Stefan keras sebagai peraganya.
Harga Rp 100.000,-



Pemesanan SMS/WA 082186175022

Jasa Pengiriman