Rabu, 28 Juni 2017

TABUNGAN CAR i3

​CURI START !!!!!!
AMBIL PELUANG INI SEGERA…..!! AMBIL POSISI !!!
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN…


DAPATKAN SOLUSI UNTUK MEWUJUDKAN PRIORITAS HIDUP ANDA
DENGAN PROGRAM MENABUNG CERDAS BERSAMA

KEUNTUNGAN BERGABUNG bersama CAR Life Insurance

BENEFIT PROGRAM CAR Life Insurance

1. Proteksi , Yaitu manfaat terhadap jiwa anda ( Kematian ) minimal 21 juta sejak tahun pertama mulai menabung, dimana nantinya dana akan diberikan kepada Ahli waris yg ditunjuk.

2. Investasi , Yaitu dana yang anda siapkan untuk masa hari tua, sehingga Insya Allah di hari tua nanti Anda mempunyai dana yang cukup untuk memenuhi kebutuhan anda, atau katakanlah program ini anda dipaksa menabung namun tanpa bunga s.d 5 tahun kedepan lalu anda akan mendapatkan dana yang lebih pada tahun ke-enam dan seterusnya, padahal anda sudah tidak membayar lagi. untuk simulasi investai yang anda akan dapatkan silahkan mengubungi saya.


3. Income, Yaitu potensi pendapatan lebih dari sekedar hanya ber Investai yang anda akan dapatkan jika anda mau menyisihkan waktunya untuk dapat mereferensi minimal 3 orang saja.



DAPAT BANJIR SPILL OVER
Bergabung bersama kami, anda berpotensi mendapatkan spill over atau limpahan member dari upline anda, karena di C.A.R kita hanya mengisi 3 kaki, sisanya berarti spill over, dan keuntungannya kita tetap mendapatkan komisi jaringan.

DAPAT SOLUSI NABUNG GRATIS!!!!
Dengan bergabung bersama kami, anda akan dapat solusi Nabung untuk masa depan anda dan keluarga anda tapi bisa GRATIS!!! MAU???

RAIH PENDAPATAN UNLIMITED BERSAMA KAMI
segera daftar



Info Lebih Lanjut Hubungi :

WhatsApp : 082186175022
Pin BB : D4CFD50C

Jasa Pengiriman