Sabtu, 28 Oktober 2017

BONUS: Teknik untuk MENCIPTAKAN Manifestasi dengan menggunakan Law Of Attaction


Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya harap Anda menikmati FREE PDF Anda dan menerima satu ton VALUE darinya.

Sebenarnya, saya suka berbagi gagasan ini dan selalu memiliki keinginan untuk menemukan "sisi praktis" dari banyak hal. Sedingin kedengarannya "menarik apa yang kita inginkan" dan bahwa "pikiran kita menciptakan realitas kita", saya ingin tahu persis bagaimana melakukannya.

Itulah terutama fokus saya dan selama 5 atau 6 tahun terakhir. Saya telah membaca 100 buku, endengarkan seminar selama 1.000 jam dan melalui banyak pengalaman mengajar saya tentang bagaimana prosesnya berjalan. Hal ini menyebabkan saya membuat  konten  yang dapat saya bagikan dengan Anda.

Baru-baru ini saya telah mengalami sinkronisitas setelah sinkronisitas ketika sampai pada peluang.  Saya percaya ini terjadi karena energi yang telah saya masukkan ke dalam hasrat saya untuk melakukan apa yang saya sukai.

Saya ingin menunjukkan kepada Anda bagaimana cara membuka peluang ini bagi Anda dan bagaimana RESONASI dengan apa yang Anda inginkan.

 Ada 2 cara utama untuk MENCIPTAKAN hasil Anda dengan the Law of Attraction.  

Yang pertama berkaitan dengan meningkatnya emosi  dan benar-benar beresonansi dengan hasil yang kita inginkan. Pikirkan hal ini seperti mengikuti hasrat dan perasaan gembira Anda. Idenya adalah bahwa apa yang harus kita pelajari adalah memperkuat emosi, dan saya akan menunjukkan teknik ini kepada Anda. Yang bisa Anda lakukan adalah melakukannya sekali sehari, Anda bisa melakukan ini sebelum tidur. Ini sangat kuat untuk FEELING  dan membangkitkan emosi di dalam dirimu.

Apa yang Anda lakukan adalah Anda membayangkan versi terbaik dari diri Anda dan apa yang ingin Anda lakukan dalam pengalaman ideal Anda, dalam visi ideal Anda. Seperti yang Anda lihat, apa yang Anda lakukan adalah Anda mengambilnya dari visualization seperti yang Anda pikirkan di dalam pikiran Anda, dan apa yang Anda lakukan adalah Anda memperbesarnya. Anda akan menggunakan visual technique.

Anda memperbesar dan Anda membayangkannya dari hal kecil yang Anda lihat seperti bingkai kecil, Anda bayangkan itu berubah menjadi film yang Anda tonton. Apa yang kemudian Anda lakukan adalah Anda membuat warna lebih cerah. Anda membayangkan skenario tertentu yang Anda hadapi, jenis kesenangan tertentu yang akan Anda dapatkan dari penglihatan yang Anda miliki. Mungkin perasaan prestasi, cara orang merespons Anda, cara Anda mewujudkan sepenuhnya esensi Anda.

Saat Anda merasakan emosi itu, seperti yang Anda bayangkan, bayangkan warna menjadi lebih cerah dan cerah. Lalu apa yang terjadi adalah Anda memindahkannya dari film, Anda memperbesarnya menjadi lingkungan 3D Anda. Anda mulai membayangkan surround sound di sekitar Anda seperti Anda sebenarnya ada yang mengalaminya. Buat warnanya semakin terang. Jadikan suaranya lebih tajam. Sewaktu Anda melakukan teknik ini, apa yang Anda lakukan adalah Anda membuatnya lebih nyata bagi Anda. Melakukan ini beberapa kali, mungkin sekali sehari seperti lima atau enam hari berturut-turut, Anda akan mulai merasakan emosinya jauh lebih kuat.
Anda akan mulai menyadari bahwa proses visualisasi akan membantu Anda merasakan lebih banyak ke dalam hati Anda dan bukan hanya pada kepala. Seperti yang ditunjukkan oleh Institut HeartMath, energi elektromagnetik jantung ribuan kali lebih kuat dari pada kepala, jadi ini membuatnya jauh lebih kuat. Dan saat Anda merasakan emosi itu semakin banyak, Anda kemudian membuat keadaan alami Anda menjadi lebih seperti yang akan bocor ke bagian lain kehidupan Anda dan itu akan menjadi sesuatu yang benar-benar mewujudkan keinginan Anda lebih cepat. Saya melakukan ini setiap hari dan percaya bahwa ini sangat berkaitan dengan hasil yang saya miliki.

Cara kedua melibatkan mengambil lebih banyak action. saya tahu tidak semua orang ingin mendengarnya, tapi ada kabar baik! Semakin banyak tindakan yang Anda lakukan (terutama saat berada di gairah Anda) semakin mudah mendapatkannya. Saya suka mengambil tindakan dan membuat konten , berinteraksi dengan Anda dan belajar tentang bagaimana membuat dampak. Inilah cara ampuh untuk mengambil tindakan lebih banyak.
Cukup asosiasikan kesenangan dengan mengambil tindakan. Pikirkan visi yang Anda miliki untuk apa yang ingin Anda ciptakan. Seperti yang Anda lakukan ini, merasakan hal positif yang akan terjadi darinya. Pikirkan bagaimana mencapai tujuan Anda akan membuat Anda merasa dan saat Anda memikirkan proses pengambilan tindakan. Melakukan hal ini adalah game chager untuk saya dan semakin banyak kesenangan yang saya kaitkan dengan tindakan, semakin saya menikmatinya. Buat keputusan untuk mengikuti kegembiraan / gairah Anda dan perhatikan perubahan hidup Anda.

Ingat semua yang harus Anda lakukan baik Meningkatkan emosi, dan / atau meningkatkan tindakan. Saya telah menemukan melakukan keduanya adalah kuncinya.

Baru-baru ini saya juga menciptakan  guided meditation untuk mengubah self-image. Hal ini berpotensi mengubah keseluruhan proses the Law of Attraction dan merupakan kunci yang diperlukan. Saya menggunakan 2 teknik NLP yang hebat yang akan membantu melepaskan self-image saat ini dan kemudian juga memasang yang baru. Ini adalah game changer untuk saya dan semoga ini bisa membantu anda.

 Ini Link tautannya...

Semoga Anda menikmati ini, saya akan mengirimkan lebih banyak email ke depan dengan teknik, gagasan dan tools yang telah mengubah hidup saya dan maksud saya adalah bahwa mereka dapat memberi nilai tambah bagi Anda juga.

Much love! 
hendra


My Services  

Jasa Pengiriman