Jumat, 25 Desember 2015

Jual Buku : Menjual Asuransi Itu Gampang

Siapa bilang menjual barang intangible (tidak kelihatan) seperti asuransi, reksadana, unit links sulit ? Anda harus membaca buku ini, yang sudah dipajang di Gramedia di rak Best Seller. Harga buku Rp.25.000,-/eksemplar. Dapat dibeli di toko buku Gramedia, Gunung Agung di seluruh Indonesia. Berisi 22 kiat agen asuransi, dan merupakan buku pegangan bagi para Financial Consultan.Buku ini telah mengalami cetak ulang dan habis 2 bulan setelah dipasarkan. Mendapatkan banyak apresiasi dari teman-teman financial planner dari banyak perusahaan asuransi. Informasi terakhir, buku ini termasuk salah satu buku yang dibawa oleh penerbit Bhuana Ilmu Populer ke pameran buku di Frankfurt, Jerman dan Bologna, Italia. Jadi bagi Anda para pembaca, tidak perlu kecewa dengan bahasanya yang sederhana dan 'kelihatannya' ecek-ecek, karena oleh penerbitnya dibawa ke ajang pameran buku internasional. Terima kasih kepada para pembaca yang sudah mengirimkan sms, email, ataupun telepon memuji buku ini.

 Ketidakstabilan ekonomi, merebaknya berbagai penyakit ganas, mahalnya pendidikan, membuat masyarakat membutuhkan jaminan hidup, yang salah satunya diperoleh dari asuransi. Meleknya masyarakatakan pentingnya asuransi membuat kebutuhan akan asuransi semakin meningkat. Inilah yang membuat profesi agen asuransi atau Financial Consultant, kian berkembang dan banyak peminatnya. Namun, karena ulah beberapa orang, para agen asuransi kadang terlanjut mendapat "cap buruk" sebagai penjual yang suka memaksa dan agresif. Ini membuat calon prospek kabur duluan sebelum mendengar presentasi yang sebenarnya penting untuk mereka. Buku ini sangat bermanfaat bagi para financial Consultant yang merasa kesulitan untuk closing, juga penting bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan penghasilan besarsebagai Financial Consultant.

Table of Contents
Kalahkan ketakutan Anda 15 Katakan Sejujurnya 19 Memasyarakatkan Asuransi 23 Membedakan Mitos dan Fakta 27 Case Bagi yang Berumur Pendek 31 Case Bagi yang BErumur Panjang 37 Case bagi yang Sakit , Cacat, dan Tidak Berpenghasilan 41 Kiat menjual dengan Cerdik 43 Meeting versus Selling 4

Rp 25.000,-  
PESAN SMS
082186175022

Jasa Pengiriman