Selasa, 08 Juli 2014

SOLD OUT : $1000 PER MONTH FROM THE INTERNET


Apabila Anda sudah lelah dengan pembelajaran seputar Internet Marketing, SEO (Search Engine Optimization), dan penerapan Google AdSense yang hanya menghasilkan US$9 setiap bulannya, maka buku ini merupakan bacaan yang tepat bagi Anda! Bagaimana tidak, buku ini akan memperkenalkan kepada Anda berbagai metode alternatif untuk mendapatkan keuntungan dari Internet.

Selain menawarkan metode yang mudah dimengerti dengan tingkat keberhasilan yang tinggi (bagi pemula sekalipun), di dalamnya juga mengemas berbagai studi kasus langsung dari pengalaman pribadi penulis lengkap dengan segala bukti dan tata caranya. Dengan membaca buku ini Anda dapat mengetahui bahwa:
-Google AdSense dan kebanyakan program PPC (Pay-per-Click) lainnya bukanlah alternatif satu-satunya untuk mendapatkan keuntungan besar dari Internet.
-$1.000 per bulan bukanlah hal yang sulit untuk digapai bagi para pelaku Internet Marketing, sekalipun mereka berasal dari Indonesia.
-Meraup keuntungan dari Internet sama sekali tidak bergantung pada kemampuan SEO (Search Engine Optimization). Bahkan seorang pemula bisa saja mendapatkan ratusan dollar tiap bulannya.
-Kebebasan finansial tanpa bergantung pada perusahaan tertentu sebagai pihak ketiga (seperti Google AdSense/AdBrite) sangatlah mungkin dilakukan. Dengan demikian, tidak ada lagi cerita mengenaskan mengenai account yang di-banned, cek yang terkirim, ataupun cek yang tak dapat dicairkan.
-Dengan menggunakan metode AdJacking (Advertisement Hijacking) seseorang bisa saja melakukan kecurangan terhadap jumlah klik Google AdSense mereka dan meraup keuntungan ribuan dollar.
-Dan banyak hal menarik lainnya!

Banyak pelaku Internet Marketing telah sukses menghasilkan ribuan dollar setiap bulannya. Tunggu apalagi - let`s join the league of the huge players! 




Setelah saya baca dan pelajari bab demi bab yang disajikan oleh nama pena th0r ini, ada suatu kesimpulan yang cukup menarik. Buku ini menceritakan tentang pengalaman seorang th0r dalam mencoba dan mencari peluang dollar di internet.

Mungkin bagi anda yang sedang mencari tutorial atau bahkan sudah lelah dengan e-book2 tutorial bagaimana mendapatkan uang dari internet yang banyak sekali bermunculan, buku ini bisa menjadi alternatif penyegaran bagi anda.

Buku ini tidak seperti buku tutorial dasar untuk orang orang awam atau yang ingin mengetahui bagaimana membuat blog, wordpress, atau hal hal mendasar lainnya tentang dunia internet marketing, tetapi buku ini nampaknya ditujukan bagi orang orang yang pernah atau sedang menjalani bisnis internet marketing.

Hal hal mendasar seperti teori blog tidak akan anda jumpai di buku ini. Hanya ada suplemen tambahan di bagian akhir buku ini yang menjelaskan bagaimana mendaftar dan mempelajari Program Pay per click Google adsense.

Kadang kadang, teknik yang digunakan juga menyerempet black hat SEO, seperti penggunaan plugin wp-o-matic, yang dimana plugin wordpress ini berfungsi untuk mencari dan mengcopy artikel artikel dari blog atau website lain. Yang kemudian hasil dari plugin ini berupa artikel yang akan diposting di blog tersebut. Tetapi hal tersebut tergantung dari sisi mana pembaca melihatnya, apakah black hat atau grey hat SEO.

Isi buku ini dimulai dari cerita seorang th0r yang ingin mengetahui bagaimana menjaring dollar di internet. Ia memulainya dengan bergabung di salah satu komunitas internet marketing dunia yaitu di forum digital point. Setelah bergabung ia lalu mencari orang orang yang menjual domain dengan pr tinggi (3 keatas). Setelah ia mendapatkan beberapa domain dengan pr tinggi tersebut lalu ia membuat suatu blog yang kemudian ia jual live link nya ke anggota lain forum tersebut.

Dari beberapa hasil menjual link di beberapa blog nya ia mendapatkan uang dari hasil sewa link yang dipasang di blognya. Setelah sampai hari ke 12 memulai petualangannya di dunia maya ia telah mendapatkan total $894.96. Atau kalau dirupiahkan kira kira 8,3 juta.

Sungguh suatu jumlah uang yang tidak sedikit menurut saya untuk mendapatkan uang segitu hanya duduk di depan komputer. Kalau di bisnis lain mungkin anda memerlukan waktu berbulan bulan atau mendapatkan keberuntungan itu mungkin.

Tapi dari pengalaman penulis di buku ini, ternyata membuktikan bahwa mendulang dollar dari internet itu mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja.

So, bagi anda yang sudah sangat lelah atau sudah bosan dan jenuh dalam menjaring dollar di internet, buku ini patut anda pertimbangkan     
 

Jasa Pengiriman