Rabu, 01 April 2015

SOLD OUT : Quantum Learning Membiasakan Belajar Nyaman dan Menyenangkan



Mutiara yang muncul tepat pada waktunya… melampaui semua buku ketrampilan belajar…Tidak pandang usia atau pengalaman, inilah buku yang menyenangkan dan tepat dan bagi semua orang."

Chungliang Al Huang

Penulis Embrace Tiger, Return to Mountain

Menyajikan Gaya Belajar yang Unik

"Menghadirkan pelatihan, kiat, dan strategi yang jernih untuk meraih kesuksesan yang mampu membuat setiap orang menjadi pemenang di ruang kelas dan juga dalam kehidupan"

Thomas Amstrong, Ph.D.

Penulis In Their Own Way


" Karena hasil tidak memuaskan yang dicapai sekolah-sekolah umum, Quantum Learning menjadi suatu keharusan. Kita hidup dalam dunia yang penuh tantangan. Strategi dalam buku ini dapat membantu memberikan tantangan-tantangan tersebut kepada orang dari segala usia agar sukses dalam kehidupan."

Patrick Foley

Ketua, Presiden, CEO, DHL Worldwide Express

 Saat pertama kali membuka buku ini, kita akan mendapati betapa banyak perbedaannya dengan buku-buku lain. Halaman sebelah kiri diisi dengan kalimat-kalimat biasa, sedangkan sebagian besar halaman di sebelah kanan berisi gambar-gambar, diagram, dan simbol-simbol. Buku ini membantu kita belajar hal-hal yang mudah dan sulit sekaligus dengan teknik yang menarik dan menyenangkan. Bagi Anda yang tidak percaya saat menulis, pembahasan bab 8 buku ini sebaiknya Anda baca. Mengapa Anda harus membaca bab ini? Ada empat alasan. (1) Menemukan tenknik-teknik curah-gagasan (brainstorming) yang cepat dan mudah. (2) Menciptakan bahasa yang hidup dengan menggunakan cara dan ungkapan Anda sendiri. (3) Melakukan proyek penulisan dari awal hingga akhir dengan hanya sedikit stress. (4) Selalu berharap untuk menulis! Anda ingin menjadi penulis hebat? Jangan lewatkan untuk membaca buku ini. Setiap manusia, termasuk Anda dan saya, mempunyai memori. Tapi, apakah Anda telah menggunakan memori yang dimiliki dengan baik? Apakah Anda sudah mengupayakan keajaiban-keajaiban memori Anda? Bahasan bab 9 dalam buku ini juga sebaiknya tidak Anda lewatkan. Mengapa Anda harus membaca bab ini? Ada empat alasan. (1) Mengembangkan kapasitas Anda untuk mengingat fakta-fakta, detail-detali, dan “hal-hal yang dilakukan”. (2) Dengan mudah mengingat daftar nama-nama, nomor-nomor, dan hal-hal lain. (3) Meningkatkan keyakinan saat presentasi dan pidato-pidato. (4) Mengingat nama-nama orang yang Anda kenal. Keunikan lain dari buku ini adalah Anda akan menjumpai halaman-halaman khusus di setiap awal bab dan akhir bab. Pembahasan setiap bab dimulai dengan rangkuman singkat tentang manfaat yang dapat Anda peroleh dari materi yang dibahas dan diakhiri dengan daftar-periksa agar Anda dapat menegaskan apa saja yang sudah Anda pelajari. Anda ingin mendapatkan cara belajar yang menyenangkan, SEGERALAH MILIKI BUKU INI!
  Rp 50.000,-
 PESAN SMS
082186175022

Jasa Pengiriman