Rabu, 20 September 2017

Goji Cream – krim untuk meremajakan kulit. Krim goji: harga, testimoni, jual, efek samping.

Goji Cream, sebuah produk kosmetik baru dari Hendel’s Garden, adalah sebuah krim peremajaan kulit yang revolusioner. Produk ini dibuat dari bahan-bahan alami (bahan utamanya yaitu ekstrak buah goji berry yang sudah sangat terkenal khasiatnya) dan tidak mengandung hormon. Teknologi inovatif yang digunakan Hendel’s Garden membuat krim ini mampu memulihkan elastisitas dan meremajakan kulit hanya dalam 10 hari. Krim Goji adalah produk bersertifikat yang telah teruji secara klinis dan dermatologis. Baca lebih lanjut untuk mengetahui bagaimana cara kerja produk anti-kerutan yang luar biasa ini!goji cream indonesia

Efek Goji krim Indonesia

Kondisi kulit Anda akan semakin memburuk karena kurangnya kolagen, vitamin dan kondisi kulit yang menjadi lebih kering. Seiring bertambahnya usia, akan semakin sulit bagi Anda untuk menjaga kulit Anda tetap sempurna, dan untuk mengatasi masalah ini, ada begitu banyak eksperimen yang dilakukan untuk menciptakan krim-krim anti kerutan yang efektif.
Produk peremajaan kulit terbaru, Krim Goji, dengan Goji berry sebagai bahan dasarnya, mengandung sejumlah besar asam amino, zat besi, betain, vitamin C dan B kompleks. Semua elemen tersebut membantu memperkuat jaringan tubuh dan elastisitas kulit dengan kandungan antioksidan dan efeknya yang melembabkan. Krim ini akan membantu melengkapi kebutuhan vitamin dan unsur-unsur mikro lainnya untuk menjaga kulit tetap sehat.
Formula peremajaan dalam krim ini akan membuat kerutan dan berbagai masalah kulit lainnya lenyap, karena krim ini dapat menembus masuk hingga ke lapisan epidermis dan menormalkan fungsi setiap sel kulit Anda, mencegah dan melawan proses penuaan serta memberikan efek meremajakan.

Harga khusus: 1100000 Rp 550000 Rp

Bagaimana cara menggunakannya


Penggunaan Goji Cream sangat mudah dan dapat digunakan di pagi dan malam hari sebelum tidur.
Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menggunakan Krim Goji:
  1. Bersihkan wajah dan leher Anda dari kosmetik dan kotoran yang menempel pada kulit dengan menggunakan pembersih wajah yang ringan. Anda juga dapat menggunakan toner setelahnya.
  2. Oleskan Krim Goji pada kulit Anda dengan gerakan memijat melingkar ke atas, hindari daerah sekitar mata dan bibir.
  3. Krim Goji yang dioleskan akan langsung terserap dan memberikan efek yang instan. Kulit terasa lebih terangkat dan lebih lembab. Efeknya akan terus bekerja selama 24 jam setelah penggunaan pertama.
Formula krim peremajaan ini begitu kuat dan para ahli kecantikan menjamin bahwa kerutan akan langsung lenyap dalam waktu 2 minggu jika Anda menggunakan Krim Goji secara rutin.

Tapi bagaimana cara kerjanya

Lapisan epidermis kulit kita mengandung kolagen, dan tampilan kulit kita bergantung pada jumlah dan kualitas kandungan kolagen dalam kulit kita. Untuk mempertahankan keremajaan kulit, Anda harus membantu lapisan kulit terdalam Anda menghasilkan lebih banyak kolagen, dan inilah yang sebenarnya dilakukan Krim Goji – krim ini membantu Anda mendapatkan kembali elastisitas dan keremajaan kulit Anda.
Untuk membuat proses pembelahan dan restrukturisasi sel kulit berjalan efektif, kulit harus terlindung dari dampak radiasi UV yang berbahaya dan diperkuat dengan unsur-unsur biologis aktif. Krim Goji dapat melindungi kulit Anda dari semua efek buruk tersebut.goji cream indonesia
Mencegah munculnya kerutan yang baru adalah tugas yang sangat penting – kita perlu melindungi kulit kita jika kita ingin terlihat dan merasa menarik. Krim Goji meremajakan lapisan epidermis wajah, leher dan bagian tubuh lainnya dengan sejumlah mikroelemen, asam amino, dan berbagai macam vitamin lainnya. Sebuah solusi anti penuaan yang alami dan efektif!
REVIEW OVERVIEW
Krim Goji Indonesia

Jasa Pengiriman