Selasa, 12 September 2017

Sista ! ANDA TERANCAM BANYAK DUIT DENGAN CARA SAKTI INI !!

Agan Sista ! ANDA TERANCAM BANYAK DUIT DENGAN CARA SAKTI INI !!



===================================================================================
===================================================================================
Hai, Saya Hendra.
“Owner dari Fanspage Alat Pemeras Jeruk
Dalam 3 Menit kedepan, saya akan tunjukan cara DAHSYAT untuk merubah kehidupan Finansial anda Menjadi Luarbisa lebih baik dan Dahsyat, tidak akan pernah sama lagi seperti sebelumnya.
Namun sebelumnya, saya ingin bertanya kepada anda:

  • Apakah anda takut rugi atau bangkrut dalam membuka usaha?
  • Apakah anda takut tidak bisa menjual?
  • Apakah anda tidak punya cukup modal?
  • Apakah anda tidak punya produk/kesulitan menentukan produk yang layak di jual?
  • Apakah anda takut tidak bisa membayar gaji karyawan?
  • ..dan apakah anda bingung harus bicara apa saat berkomunikasi dengan Customer?”Jika ya, anda tidak sendirian karena saya pun pernah begitu.
Namun setelah “bergumul” bertahun-tahun di dunia Internet Marketing, akhirnya saya menemukan PROGRAM SAKTI yang tidak hanya membantu merubah kehidupan Finansial saya, namun juga kehidupan Finansial banyak orang di Indonesia.
Pernahkah terbayangkan difikiran anda Untuk memiliki sebuah bisnis yang hampir bebas dari segala resiko? atau lebih tapatnya Minim resiko?
bayangkan jika ada sebuah bisnis yang
  1.  tidak butuh Modal banyak, bahkan free atau tanpa modal
  2.  tidak perlu stock produk
  3. tidak perlu tempat yang luas atau sewa ruko ratusan juta/tahun
  4. tidak memiliki alasan bangkrut
  5. bisa dikerjakan dimana saja
  6. tidak perlu capek-capek membuat produk
  7. tidak perlu capek-capek packing barang
  8. cuma kerja sambil main-main Sosmed di SmartPhone anda
  9. Penghasilan nya besar, 2jt, 3jt, 5jt atau 10jt belih/ bulan
  10. Atau bahkan bisa menjadikan anda seorang Pengangguran bergaji Milyaran.

jika anda menganggap ini hanyalah sebuah khalayan, maka anda sama dengan saya dulu.
menyadari hal itu, akhirnya saya melakukan sebuah pembelajaran dan terus belajar, bagai mana cara mendirikan sebuah bisnis yang super enak seperti khayalan saya di atas, akhirnya setelah browsing-browsing saya menemukan sebuah Program Sakti yang sebenarnya sudah sangat pupoler di luar negri, dan kini mulai di terapkan di indonesia
Memperkenalkan

iiii
Sebuah program yang sangat di nanti-nanti di indoneisa, yang menbuat saya bahkan Anda memiliki bisnis seperti yang kita idam-idamkan tadi
Begini cara kerja nya

Anda Menjual produk-produk Galeripop, ke customer anda, baik melalui online, sosial media, teman, saudara, teangga dan lain-lain.
Untuk setiap Produk, anda akan di beri potongan harga Spesial sebesar Rp 550.000/pcs, jadi Anda bisa menjual ke customer anda dengan harga yang sama dengan kami Rp 700.000/pcs, tapi anda juga boleh menaikan harga anda sendiri, misal nya anda naikan Rp 800.000/pcs dari harga normal kami jadi keuntungan anda 150.000/pcs sampai 250.000/pcs
bayangkan jika dalam 1 hari anda hanya bisa menjual 3 Alat Peras Jeruk saja, maka keuntungan anda
250.000 x 3= 750.000/hari x 30 = 22.500.000/bulan
SEDAP kan ?? dan itu hanyalah simulasi, bagai mana kalau lebih? bagaimana jika dalam 1 hari terjual 5, 6, 10 atau lebih, anda tinggal mengalikan saja ^_^
“Gurih kan?
“Jika harga dinaikan apakah tidak terlalu mahal?
Tentu saja tidak, harga normal di kami lebih murah Rp300-400rb dari yang di Mall?
“kok bisa Murah? jangan-jangan barang nya jelek?
Kami bisa menjual dengan harga murah karena Kami sudah menghemat Budget, dengan hanya mendirikan Gudang dan tidak, menyewa Stand di Mall
Bayangkan tarif Stand di Mall itu berkisar 100jt hinggal Miliaran loh perbulan, jadi wajar jika di mall memberi harga yang lebih mahal, dan Anda sangat beruntung bisa menemukan kami tangan pertama Grosir Alat Peras Jeruk, bayangkan betapa banyak orang yang ingin buka usaha jual reseler mesin peras jeruk namun tidak menemukan sumber termurah atau tangan pertama di indonesia, maka dari itu saya memberi lable pada Anda “Anda orang yang Sangat Beruntung”
dan yang lebih keren lagi, barang yang kami  kirim ke Customer anda, nama pengirim nya kami buat atas nama Anda, jadi customer anda tidak akan tau menau tentang kami dan akan selalu berlanggan dengan anda.
.
Enak kan? kapan lagi anda bisa menemukan bisnis seenak ini?
ini beberapa pendapat Meraka yang sudah duluan bergabung di GP :








Dan beberapa keuntungan yang lain nya :
  1. Tidak Perlu Stok baranga.Banyak dari kita saat ingin buka usaha, terutama saat Menjual mereka takut barangnya dagangannya tidak laku, maka dari itu kami  memberi kebijakan untuk tidak mengharuskan Reseller untuk Menyetok barang, jadi biarkanlah kami yang menanggung semuanya, dan  Anda tidak perlu takut tidak laku lagi atau takut tidak bisa menjual
  2. Bisa dikerjakan di mana saja tanpa tekanan dan tanpa target
    bahkan anda bisa mengerjakan bisnis ini sambil tidur, Anda tidak Perlu, lahan yang luas atau tempat yang strategis, karena yang anda butuhkan hanyalah sebuah Smart Phone Android, iOS atau Blackberry dan akses internet, karena target pasar kita adalah seluruh indonesia.
  3.  Kami Sediakan ProdukAnda tidak Perlu bingung Mencari Supplier kesana kesini bayar berjuta-juta untuk Join ikut jualan, karena kami sudah pasti menyediakan alat peras jeruk dengan harga yang sangat terjangkau, alias harga grosir, perlu diketahui harga barang yang kami cantumkan di website adalah harga grosir, dan khusus untuk Reseller VIP kami akan memberikan harga khusus Rp 550.000,-, gimana?? Enak Toh?? JosS…
  4. Tidak Peru sibuk Packing barang anda tidak perlu sibuk-sibuk mempacking-packing barang atau bahkan menggaji karyawan, untuk membantu anda, karena jika Anda berhasil menjual barang, anda cukup menghunbungi kami via BBM  atau LINE dan kami akan mengirimkan barangnya langsung ke rumah Customer Anda, anda tinggal duduk manis sambil minum Jus sambil kipas-kipas kayak di pantai.
  5. Modal yang Minim
    Untuk Menjadi Reseller dan ikut menjual Produk di kami Anda tidak perlu modal yang besar, tidak peru bayar pendaftaran puluhan juta, karena biaya nya sangat terjangkau,
Masih Kurang?
Nikmati Bonus Tambahan Dari GaleriPOP yang akan membuat Anda menjadi Pengusaha yang handal
Ebook 17 Teknik Closing

isi Ebook ini adalah teknik-teknik Dewa, yang akan membuat anda jadi sangat jago Closing, customer anda akan serasa terhipnotis oleh pelayanan Anda dan akan terus beli, beli dan beli kepada Anda.

Ebook Diserbu Duit Rakyat Blackberry

Ebook Dahsyat ini akan membongkar rahasia-rahasia meraup Rupiah dari BBM anda, membahas trik-trik simpel yang ternyata bisa menghasilkan jutaan bahkan ratusan juta untuk anda, hanya bermodalkan BBM, dan isinya sangat mudah di praktekan bahkan bagi orang gaptek seperti sayapun bisa.

Ebook 10 Juta Pertama dari Instagram
Ebook ini akan Membongkar Teknik-teknik Dahsyat cara berjualan di Instagram hingga anda bisa mendapatkan 10 Juta pertama dari instagram, beberapa contoh yang di bahas :
– Cara Mendapat banyak Followers
– Cara Mendapat Orderan walau Followersnya masih sedikit
dan masih banyak lagi ilmu yang wajib Anda ketahui dari Ebook ini
Dari semua sistem dan Bonus

Buka usaha jual gorengan saja anda membutuhkan Modal Rp. 400.000,-
dan anda harus berkeliling komplek untuk nawarkan dagangan anda ke customer anda,
belum lagi Resiko dagangan anda tidak habis padahal anda sudak capek keliling, dan belum
tentu juga anda untung atau bahkan balik modal.
biaya untuk melamar kerja seperti biaya fotocopy KTP, Ijaza, sertifikat, angkot atau bensin, uang makan siang dan lain nya bisa-bisa sudah melebihi angka Rp 200.000 dan itu juga tidak menjamin anda diterima kerja, padalah anda sudah capek-capek terbakar sinar matahari.
Jika begitu, mengapa Rp. 200.000,- yang dapat merubah Finansial anda menjadi lebih baik, Anda bilang MAHAL?
AMBIL TINDAKAN sekarang juga, karena waktu, kesempatan dan perubahan finansial yang lebih baik, benar-benar jauh sangat dan sangat lebih berharga dari Rp. 200.000,-

Untuk Pendaftaran kirim data diri anda dengan format :
Member Reseller/Dropshiper VIP
Nama :
no HP :
Alamat :
Email : (jika ada)
Kirim ke CS kami di
Whatsapp : 082186175022


( NB : Pendaftaran Reseller Terbatas, Semakin banyak Reseller, Harga Pendaftaran Semakin Naik dan Harga dapat NAIK sewaktu-waktu TANPA PEMBERITAHUAN, Ambil keputusan untuk Sukses Anda Sekarang!! )

Jasa Pengiriman