Rabu, 01 April 2015

SOLD OUT : Buku Kisah lainnya





 
Judul Buku : Kisah Lainnya
Penulis : Ariel, Uki, Lukman, Reza, David
Penerbit : Gramedia
Jumlah Halaman : 228 halaman
Harga : Rp. 65.000
ISBN : 978-979-91-0482-1
“Jadi hidup telah memilih menurunkan aku ke bumi”
Kalimat pembuka yang garang dan menarik untuk terus membalik kehalaman selanjutnya, isi pertama langsung ditujukan kebanyak orang dengan segenap ucapan terima kasih.
Buku yang menceritakan kisah dari 2010-2012, tahun dimana
Peterpan*baca Noah* mengalami masa-masa sulit dimana masalah yang didera cukup serius yang menyebabkan band ini fakum cukup lama dalam industri music Indonesia, perjalanan selama 2 tahun itupun di rekam lewat buku kisah lainnya ini, yaitu bagaimana David sampai berpuasa bermusik , Uki yang tetap melatih kepiawainnya bermusik dengan mendirikan Band Astoria, serta bagaimana Reza mendirikan bisnis barunya, lalu bagaimana Lukman mendapatkan pengalaman religius diantara kurun waktu itu, dan Ariel yang banyak mendapatkan pelajaran berharga didalam rutan Bareskrim di Mabes Polri dan Kebon waru, banyak orang orang yang tak disangka sangka bisa ditemuinya, mulai dari tokoh agama, tokoh politik, mantan preman dan lain lain.
Ariel juga melukiskan beberapa sosok yang ditemuinya dan juga menuliskan beberapa sajak dari apa yang dilihat dan dirasakannya selama proses masa tahanan itu ke dalam buku ini. Kita juga akan diajak dalam beberapa paragraph berpetualang kedalam sejarah band ini. Didalam buku ini juga diselingi beberapa foto dokumentasi mereka, disugguhkan di sela sela bacaan. Prosesi pembuatan Album suara lainnya juga akan dibahas dalam buku ini.
Saya rasa buku ini cukup untuk membasahi kerinduaan para sahabat yang bertanya tanya apa yang tejadi selama masa masa sulit yang dialami band ini. Apalagi kita dimanjakan dengan mendapatkan Bonus album Suara Lainnya hmm bonus yang cukup menggiurkan, rasanya sayang sekali untuk membiarkan mata dan pikiran ini melewatkan buku ini (Istimewa).
Notes : Pada saat masalahmu menghampirimu, janganlah berkecil hati itu adalah pasangan hidupmu itu adalah takdirmu………


Jasa Pengiriman