Rabu, 01 April 2015

SOULD OUT : Revolusi Pasang Iklan

Anda sekarang sedang memegang buku yang menjadi master peace nya pembicara , pelaku, dan pengamat internet marketing Indonesia yang terkenal sebagai si raja gratisan.

Buku ini bernilai puluhan juta rupiah. Bayangkan Anda mendapatkan semua trik-trik ini secara gratis yang oleh internet marketer lain bisa jadi di jual ratusan juta dolar secara berseri melalui keanggotaan berbayar atau ebook berseri.  Bukan itu saja anda dapat langsung menerapkan ilmu ini  untuk mengiklankan bisnis anda secara gratis.

Dengan membeli buku ini anda menghemat Rp 67.500.000,- rupiah dengan asumsi memasang iklan di masing-masing web iklan pilihan berjumlah 450 web, anda membutuhkan Rp 500.000,-

Dan  setelah membaca buku ini anda akan mendapatkan hal hal penting berikut :

1. Bagaimana memasang iklan secara efektif, tertarget dengan segmen pasar yang tepat di Internet tanpa mengeluarkan uang sepeserpun alias 100% GRATIS dan dilihat oleh orang berDUIT! Hanya dengan menerapkan triks ini!

2. Bagaimana Iklan kita di ratusan web iklan selalu terindeks oleh mesin pencari GOOGLE dan mendapat trafik sehingga Iklan kita selalu terbaca dan mendapatkan profit.

3. Tip`s sederhana memaksimalkan email dan fasilitas FACEBOOK untuk kepentingan marketing Anda. Jika Anda menerapakan trik ini, hasilnya bagaikan BUMI dan LANGIT!


Jasa Pengiriman