Sabtu, 29 Juli 2017

Nutrisi Jeruk Peras 5 kali lebih banyak dibandingkan Jus Jeruk


Jika mendengar vitamin C pasti langsung teringat denga buah jeruk. Sesungguhnya untuk mendapatkan vitamin C jeruk dengan maksimal lebih baik diproses dengan diperas, di bandingkan diblender. Sebab buah yang diproses secara minimal dan perlahan-lahan (bukan dihancurkan) akan menawarkan manfaat nutrisi lima kali lebih besar daripada jus buah.
Peralatan juicer yang standar akan mengoksidasi dan menurunkan kandungan nutrisi pada buah-buahan dan sayuran. Sebaliknya, peralatan pemeras buah akan melindungi nutrisinya.
Mengonsumsi buah peras sama sehatnya dengan mengonsumsi potongan buah segar. Tidak seperti pikiran banyak orang, tidak banyak daging buah yang hilang ketika Anda memerasnya. Artinya, sari buah yang Anda buat masih mengandung serat yang Anda butuhkan. Serat menstimulasi sistem pencernaan bekerja lebih baik.




memeras bahkan jauh lebih efisien karena satu gelas dapat berisi dua jeruk peras, dua jeruk mandarin, dan satu grapefruit bisa dilakukan dalam lima menit. Jika Anda mengonsumsi sepotong pisang sesudahnya, artinya Anda sudah mengonsumsi enam porsi buah segar.
Untuk memaksimalkan manfaatnya, sebaiknya tidak mencampur sari buah dengan terlalu banyak air, dan gula. Komposisi sari buah harus lebih banyak daripada air. Bila memungkinkan, tetaplah mengimbangi asupan buah peras ini dengan mengonsumsi buah segar.
Asupan nutrisi seimbang membantu tubuh menjadi lebih sehat dan menangkis penuaan dini. Tubuh yang sehat terpancar dari kulit yang elastis dan lembab. Jika gaya hidup kita tidak sehat, ini pun akan berdampak negative pada kulit, kulit jadi kusam dan kasar.
Jika ingin wajah kusam kembali cerah dan halus lakukan peremajaan kulit dengan Restylane dan jangan lupa tetap lengkapi asupan gizi seimbang. Restylane rejuvenation treatment meningkatkan kualitas kulit secara bertahap. Dengan crystal gel asam hialuronat yang dimodifikasi dengan teknologi Nasha, akan mengikat air dan menjaga elastisitas serta kelembaban permukaan kulit.
Jika anda berminat untuk membeli alat pemeras jeruk, silahkan lihat disini

Jasa Pengiriman