Jumat, 25 Desember 2015

Jual Buku: BANGUN KEKAYAAN SEJAK BELIA

Sebagai orang tua anda ingin anak-anak anda berhasil dalam pendidikan. Juga berhasil dalam masalah keuangan, Paling tidak mampu membiayai kehidupan mereka sendiri saat mereka dewasa dan berkeluarga. Pelajaran keuangan yang tidak anda peroleh dari sekolah.  atau dari orang tua anda.  Memaksa anda harus mencari tau sendiri.  Bagaimana merencanakan dan mengelola keuangan pribadi dan keluarga anda.

Seandainya anda mengetahui ilmu uang itu sejak dini. Maka saya yakin anda akan lebih jauh lebih sejahtera dan kaya dari pada kondisi anda saat ini. Maka saya anjurkan anda agar membekali pengetahuan dan ilmu uang sejak mereka masih belia

Bila terjatuh. Bangunkan latih mereka kembali. Lebih baik terjatuh saat mereka masih muda dari pada terjerembab saat dewasa. Sangat menyesal bila ternyata anak-anak anda berada dalam kehidupan yang selalu berkekurangan. Akibat salah perencanaan dan dan pengelolaan keuangan. dan Akhirnya mereka hidup miskin dan sengsara.

Anda bertanggung jawab terhadap keberhasilan mereka. Dan anda tidak bisa berdalih bahwa semuanya telah anda serahkan kepada lembaga yang bernama sekolah. Sebab di sekolah belum di adakan pendidikan ilmu uang. Anda harus mengambil alih dan menurunkan ilmu uang yang telah anda kuasai kepada anak-anak anda.

Buku ini dapat membantu meringankan pekerjaan anda dan membuka cakrawala awal pikiran mereka atas uang

Rp 35.000,- 
 PESAN SMS
082186175022

Jasa Pengiriman