Jumat, 25 Desember 2015

Jual Buku : Menggapai Qolbun Saliim - Bengkel hati menuju akhlak mulia

Jika anda sering merasa cemas, takut, dan tidak pernah merasa tenang.  Jika anda selalu di terpa masalah yang sangat berat. Sehingga menguras energi, mengganggu pikiran. Mempengaruhi kestabilan emosi anda sehingga sering marah.

Jika anda selalu susah dan tidak ridho melihat kesuksesan orang lain itu semua adalah pertanda bahwa ada yang salah dalam kondisi hati anda.

Hati adalah raja dalam diri manusia. Jasad kita bergerak beramal semua itu bergantung pada kondisi hati. Jika hatinya baik bersih dan bening maka cahaya Allah akan mudah memasuki hati. Dengan begitu amal yang kita lakukan pun akan baik.

Sebaliknya jika hati selalu memperturutkan bisikan syetan. Maka amal yang dilakukan juga tidaklah bernilai di sisi Allah SWT. Bahkan cenderung merusak diri, dan lingkungan sekitarnya.

Buku ini ibarat sebuah bengkel. Bengkel hati. Tepatnya begitu. Layaknya bengkel yang memperbaiki mesin motor, dan peralatan yang rusak, Buku ini juga berusaha memperbaiki kondisi hati manusia dari penyakit.

Insya Allah segala hal yang mengganggu kebersihan hati anda. Akan di bahas dalam buku ini.

Bagaimana sebaiknya anda menyikapi semua persoalan, meredam gejolak hati dan meraih ketenangan hidup, akan anda dapatkan setelah anda membaca Menggapai Qolbun Saliim.

Semua menekankan pada proses. Hingga akhirnya semua ini akan tercermin pada akhlak anda sehari-hari.


Rp 25.000,- 
 PESAN SMS
082186175022

Jasa Pengiriman