Minggu, 05 November 2017

My Guided Meditations

Self-Image Meditation

Meditasi ini memiliki potensi untuk benar-benar mengubah cara Anda melihat diri sendiri yang juga akan memungkinkan Anda lebih mudah menarik yang Anda inginkan. Self-image kita memainkan peran penting dalam Law of Attraction Process dan banyak orang mengalami hambatan saat mencoba menarik sesuatu tanpa terlebih dahulu mengubah  Self-image mereka. Dalam meditasi terpimpin ini saya menggunakan 2 teknik NLP untuk membantu pemasangan kabel dalam  Self-image Anda yang baru. Anda akan bisa melepaskan  Self-image Anda saat ini dan kemudian membangun yang baru dan yang lebih baik. Kekuatan dalam meditasi ini ada dalam aspek "feel" dari kata-kata dan musik. Saya akan memandu Anda melalui proses dan menunjukkan bagaimana mengubah citra diri Anda bisa menjadi salah satu hal paling kuat yang pernah Anda lakukan.

Disclamer : Harap dibaca:

Jika Anda memenuhi salah satu dari kondisi berikut, baik secara sadar atau tidak, sebaiknya Anda tidak menggunakan produk ini tanpa terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter: Epilepsi, wanita hamil, Individu yang rentan terhadap kejang, Individu yang berada di bawah pengaruh obat-obatan atau obat-obatan Musik kami disediakan agar tidak digunakan oleh siapapun meski berada di bawah pengaruh alkohol atau zat pengubah suasana hati lainnya, entah itu legal atau ilegal.

Sebaiknya Anda mengambil segelas air sebelum menikmati setiap sesi karena tes telah menunjukkannya dapat membantu mencegah ketidaknyamanan. Ingatlah bahwa meskipun musik kami telah dirancang untuk berkontribusi terhadap kesehatan umum Anda, ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan perawatan medis atau psikologis atau konsultasi apapun. Jika Anda memiliki kondisi medis yang serius, segera konsultasikan dengan dokter Anda. Jangan gunakan saat mengemudi atau mengoperasikan mesin! Konten berhak cipta:

AUDIO SELF IMAGE MANIFESTATION (Audio Meditasi durasi 1jam)
di dengarkan saat malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur sambil VISUALISASI target anda baik wanita harta,dan mendevinisi ulang SELF IMAGE /CITRA DIRI anda. Audio musik dengan takaran gelombang tertentu yang menggiring gelombang otak anda ke fase TRANCE  tanpa ada kata-kata sebagai tools mewujudkan memanifestasikan keinginan anda
 BONUS
AUDIO THIRD EYE OPENING (Audio Meditasi durasi 1jam)
di dengarkan saat malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur. Audio musik dengan dosis gelombang tertentu tanpa ada kata-kata sebagai tools mengaktifkan kelenjar PINEAL GLAND anda membuka MATA KETIGA ANDA



Untuk membeli Audio ini, transfer Rp 50.000 ke salah satu nomor rekening berikut:
  • BCA nomor rekening 1730095160 a.n Moch Oktavira Hendra
  • BNI nomor rekening 200101002587507 a.n Moch Oktavira Hendra
Setelah transfer berhasil, konfirmasi pembayaran Anda dengan mengirim
SMS/WA ke 082186175022
dengan format GuideMeditation#bank tujuan#nama lengkap Anda#email Anda. Contoh:
GuideMeditation#Bank BCA Andre Sutisna#andre.sutisna@gmail.com
Setelah memverifikasi pembelian Anda, saya akan mengirimkan PASWORD tersebut ke SMS/Whatsapp Anda dengan segera sehingga Anda bisa mengunduhnya di member area.

MEMBER AREA KLIK DISINI 

Jasa Pengiriman