Senin, 06 November 2017

Law of Attraction Sleep Technique untuk Hasil yang Menakjubkan


Hey {firstname}


Teknik ini adalah salah satu alasan blog saya berkembang begitu cepat dan sesuatu yang telah saya gunakan selama berbulan-bulan sampai sekarang.

Saya berbagi teknik ini dalam sebuah catatan yang mendapat banyak masukan dari orang-orang di blog dan sekarang memiliki lebih dari puluhan ribu visitor  hanya dalam beberapa minggu.

Ini catatannya  itu jika Anda ingin memeriksanya.



Apa yang saya lakukan di blog  ini adalah menggabungkan teknik NLP dengan Law of Attraction

Teknik ini akan memungkinkan Anda untuk merasa FEEL seperti Anda sudah memiliki keinginan Anda untuk membantu membuat Anchor penghubung dalam perasaan itu saat Anda tertidur
Inilah Tekniknya:


 Fokus pada satu hal yang ingin Anda ciptakan

Istirahatkan bekukan hal itu menjadi  "visual snapshot"

 Artinya Anda seperti satu adegan  SCENE dari apa yang bisa terjadi, satu skenario, hampir seperti gambar yang bisa Anda gunakan sebagai gambar.

Ini memberi Anda "simbol" perasaan FEELING  itu dan sesuatu yang mudah diingat dan dipusatkan.

Bagi saya, saya melihat diri saya berkeliling dunia, membuat video dan berbicara kepada khalayak luas. Jadi snapshot saya adalah saya di panggung berbagi tentang apa yang saya pelajari.

The next step is to put your hands over your heart and feel like it is happening now.  Feel the gratitude for it, feel the sensations you would feel in that "snapshot"  So for me I feel the lights on that stage, the excitement of being up there and I imagine people listening to me interested in what I have to say.

The Final step is to KNOW and TRUST that opportunities will align for that to happen.  To take action the next day and ACT AS IF it is true for you.  

Also if you want a powerful Meditation to listen to as you fall asleep here is my powerful Self-Image Meditation that I created.  It uses NLP to anchor in the new self image and to let go of the old one. I use affirmations that the subconscious mind will pick up and many people have been emailing me thanking me for making it.  

 Langkah selanjutnya adalah meletakkan tangan di atas dada anda dan merasa seperti sedang terjadi sekarang. Rasakan rasa syukurnya, rasakan sensasi yang akan Anda rasakan dalam "snapshot" Jadi bagi saya, saya merasakan lampu di panggung itu, kegembiraan berada di atas sana dan saya membayangkan orang-orang mendengarkan saya tertarik pada apa yang harus saya katakan.

Langkah terakhir adalah KETAHUI dan PERCAYA bahwa peluang rersebut akan terwujud agar hal bisa itu terjadi. Take Action di keesokan harinya dan BERTINDAK SEPERTI  itu benar terjadi.

Juga jika Anda menginginkan Meditasi yang kuat untuk didengarkan saat Anda tertidur di sini adalah Meditasi SELF IMAGE Citra Mandiri yang powerfull yang saya ciptakan. Ini menggunakan NLP untuk link anchor ke Self Image yang baru dan melepaskan self image yang lama. Saya menggunakan audiomusic dengan frequensi tertentu yang membuat pikiran bawah sadar akan meningkat dan banyak orang telah mengirim email kepada saya untuk berterima kasih karena telah membuatnya.




I'll be sharing more techniques and tools in future emails. Hope you got some value from this!
As always, Much love! 
Aaron

p.s I'll be posting Q and A's weekly on Instagram! if you want to check them out click below :) 

 Saya akan berbagi lebih banyak teknik dan tools di email di kesempatan yang akan datang. Saya Harap Anda mendapatkan beberapa manfaat dari sini!
As always, Much love!
 

Hendra vibrasi

Saya akan posting mingguan Q dan A di Instagram! Jika Anda ingin memeriksanya klik di bawah :)






My Products and Services:
Guided Meditations:

Yang Powerful dalam Meditasi untuk merubah the Self-Image

http://priaalami.xyz/guidemeditation/


1 on 1 private coaching:

http://priaalami.xyz/1on1Seassion/

Jasa Pengiriman