Jumat, 03 November 2017

selfimage



Meditasi Citra Diri Meditasi ini memiliki potensi untuk benar-benar mengubah cara Anda melihat diri sendiri yang juga akan memungkinkan Anda lebih mudah menarik yang Anda inginkan.
 .
Citra Diri kita memainkan peran penting dalam Law of Attraction Process dan banyak orang mengalami hambatan saat mencoba menarik sesuatu tanpa terlebih dahulu mengubah citra diri mereka.
 .
Dalam meditasi terpimpin ini saya menggunakan 2 teknik NLP untuk membantu pemasangan kabel dalam citra diri Anda yang baru. Anda akan bisa melepaskan citra diri Anda saat ini dan kemudian membangun yang baru dan yang lebih baik.
 .
Kekuatan dalam meditasi ini ada dalam aspek "perasaan" dari kata-kata dan musik. Saya akan memandu Anda melalui proses dan menunjukkan bagaimana mengubah citra diri Anda bisa menjadi salah satu hal paling kuat yang pernah Anda lakukan.

DISCLAMER - Harap dibaca:

Jika Anda memenuhi salah satu dari kondisi berikut, baik secara sadar atau tidak, sebaiknya Anda tidak menggunakan produk ini tanpa terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter yaitu : Epilepsi, wanita hamil, Individu yang rentan terhadap kejang, Individu yang berada di bawah pengaruh obat-obatan atau obat-obatan Musik kami disediakan agar tidak digunakan oleh siapapun meski berada di bawah pengaruh alkohol atau zat pengubah suasana hati lainnya, entah itu legal atau ilegal.

Sebaiknya Anda mengambil segelas air sebelum menikmati setiap sesi karena tes telah menunjukkannya dapat membantu mencegah ketidaknyamanan. Ingatlah bahwa meskipun musik kami telah dirancang untuk berkontribusi terhadap kesehatan umum Anda, ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan perawatan medis atau psikologis atau konsultasi apapun.

 Jika Anda memiliki kondisi medis yang serius, segera konsultasikan dengan dokter Anda. Jangan gunakan saat mengemudi atau saat mengoperasikan mesin!

Konten berhak cipta oleh kami

Dengan membeli produk ini, Anda menyetujui persyaratan layanan kami: "Semua hak dilindungi undang-undang. Tidak ada bagian dari audio ini yang boleh dijual, diproduksi ulang, didistribusikan atau dikirim dalam bentuk apapun atau dengan cara apapun, termasuk pencatatan atau metode elektronik atau mekanis lainnya tanpa izin tertulis sebelumnya dari pembuatnya sebagaimana diizinkan oleh undang-undang hak cipta."

Produk di-host di server awan aman. Setelah pembelian dilakukan, Anda akan diberi tautan unduhan yang unik hingga maksimal 5 kali unduhan.

 Komposisi musikal "A Pure Embrace" oleh Christopher Lloyd Clarke. Diarsipkan oleh Audio yang

Jasa Pengiriman