Minggu, 05 November 2017

3 Teknik untuk Menarik Cinta Menggunakan Law of Attraction

Catatan ini akan menunjukkan 3 teknik powerfull untuk menarik cinta. Saya akan memberikan tip praktis untuk menyelaraskan diri Anda dengan menarik orang yang terbaik untuk beresonansi.

Selamat datang kembali di catatan saya. Namaku Hendra dan aku membantu orang memperluas pikiran Bawah sadar mereka. Sekarang dalam catatan ini saya akan berbagi dengan Anda tiga teknik untuk menarik cinta dengan menggunakan Law of Attraction. Sekarang saya percaya bahwa catatan  ini bisa menjadi link pengingat untuk begitu banyak orang memahami bahwa prosesnya lebih tentang bagaimana kita mewujudkan perasaan cinta sehingga bisa mentransmisikannya kepada orang lain dan kemudian kita lebih cenderung menariknya. Saya akan memberi Anda toots untuk melakukan itu, akan memberi Anda pemahaman praktis bahwa Anda benar-benar dapat mempraktekannya untuk menjadikannya sesuatu yang nyata bagi Anda.

 Bagian pertama dari teknik yang saya miliki adalah memahami bagaimana mewujudkan SELF LOVE dan bagaimana hal itu mentransmisikannya kepada orang lain. Sekarang gagasan di balik ini adalah sesuatu yang SCIENTIFIC mari kita buktikan, itu adalah sesuatu yang disebut neuron mirror, yang berarti bahwa ketika bertemu orang lain, cara kita berpikir secara harfiah sedang terlibat dengan orang lain dan mereka dapat merasakan perasaan Anda terhadap diri sendiri. Mereka dapat, dengan cara, mengambilnya, Jadi idenya adalah bahwa apa yang Anda rasa akan menjadi bagaimana perasaan orang tentang Anda. Ini akan menjadi sesuatu yang diproyeksikan kepada orang lain.

 Sekarang idenya adalah bahwa seperti yang saya katakan di hampir semua note saya, kita tidak harus menarik apa yang kita inginkan, tapi kita selalu mendapatkan bayangan tentang siapa diri kita. Apa artinya ini adalah bagian dari diri kita? Bukan hanya tindakan yang kita ambil, SELF IMAGE kita miliki, tapi juga emosi yang kita rasakan. Apa yang harus kita pelajari adalah mewujudkan emosi merasakan cinta untuk siapa diri kita dan mengetahui bahwa kita sudah 100 persen utuh dan lengkap.Sekarang teknik dan cara saya ingin bagi dengan Anda berkaitan dengan pemahaman RAS, atau sistem pengaktifan retikuler di otak kita, yang merupakan kata bagus untuk fokus selektif kita.

 "Semakin kita berfokus pada aspek positif dari diri kita sendiri, semakin kita berfokus pada hal-hal yang kita syukuri, mungkin ciri kepribadian yang kita syukuri, semakin kita mulai merasakannya tentang diri kita dan Semakin banyak yang diterjemahkan ke orang lain. Idenya adalah bahwa seringkali kita berfokus pada kelemahan yang kita miliki dan apa penyebabnya adalah emosi negatif, yang menyebabkan resistensi dan itu menyebabkan kita mengurangi orang yang sebenarnya kita inginkan. Menarik Cara sederhana untuk melakukan ini adalah setiap hari duduk selama 5 atau  10 menit dan fokus pada apa yang Anda syukuri dalam hidup Anda, fokuskan pada kekuatan Anda dan apa yang Anda sukai.

 "Saya pikir kata confident kepercayaan benar-benar rusak berarti tidak percaya diri. Percaya pada diri sendiri, percayalah dan ketahuilah bahwa semakin Anda memusatkan perhatian pada kekuatan Anda, semakin Anda merespon ke siapa diri Anda dan semakin banyak orang lain yang merasa bahwa dari Anda dan kemudian mereka juga akan merespon juga. Idenya adalah merasakan emosi itu dengan menyesuaikan fokus Anda dan memusatkan perhatian pada apa yang Anda syukuri. Kita semua memiliki rasa tidak aman dan bila Anda memiliki rasa tidak aman, apa yang dapat Anda lakukan adalah Anda bisa Bingkai ulang itu me REFRAME, Anda bisa mulai melihatnya sebagai cahaya positif.

 "Seperti jika Anda berbicara tentang titik penghubung, jika Anda berbicara tentang apa pun, lihatlah dan sadari bahwa Anda sudah utuh dan lengkap, bahwa itu membuat Anda unik untuk siapa diri Anda dan kemudian Anda mulai beralih ke hal-hal. Anda dapat benar-benar fokus dengan cara yang positif. Sekarang yang kedua yang saya miliki untuk Anda juga merupakan cara yang sangat ampuh untuk melepaskan kepercayaan yang Anda miliki seputar hubungan dan siapa yang Anda tarik. Pahami bahwa yang lebih penting daripada hanya Law of Attraction  adalah Juga memahami bahwa keyakinan dan definisi anda menciptakan pengalaman hidup anda.

 "Jika kita percaya bahwa kita hanya menarik tipe wanita tertentu, jika kita percaya kita hanya menarik wanita yang memperlakukan kita dengan cara tertentu, idenya adalah bahwa apa yang terjadi adalah sesuai belief kepercayaan itu, definisi itu terus melanggengkan pada siklus yang sama. Dengan cara kita mendapatkan sampel yang miring, hampir seperti kita bertemu dengan orang-orang itu dan kita melihat mereka karena itu menegaskan kembali keyakinan itu yang kita miliki. Idenya adalah menuliskan di selembar kertas apa keyakinan anda yang salah akan sesuatu hal dan saat Anda melihat mereka, sadarilah bahwa mereka bukan lagi yang anda yakini.

 "Mereka bukan lagi pemikiran terkondisi yang Anda pilih untuk tetap abadi. Apa yang kemudian Anda lakukan adalah Anda melepaskan diri dari pemikiran terkondisi tersebut dan Anda mulai menginginkan apa yang Anda inginkan. Dapatkan spesifik untuk jenis karakter yang Anda inginkan. Dalam hal penting lainnya, spesifikkan dengan jenis orang yang menurut Anda pantas Anda dapatkan dan saat Anda melakukan ini, Anda mengalihkannya dari pola anda yang lama ke pola anda yang baru ...

Jasa Pengiriman