Senin, 06 November 2017

Law of Attraction Sleep Technique Untuk Menarik apapun yang Anda Inginkan

Catatan ini akan menunjukkan teknik yang ampuh untuk digunakan SEBELUM Anda Tidur untuk menarik apa yang Anda inginkan. Teknik ini dilakukan sebelum tidur dan melibatkan NLP. Saya akan memberikan sebuah proses yang mengubah TRANSFORM kehidupan Anda jika diterapkan untuk jumlah waktu yang konsisten. Transkrip di bawah ini ...

Untuk 1 on 1 paid Coaching Apply disini :
http://priaalami.xyz/1on1Seassion.htm



Selamat datang kembali di catatan saya yang lain.  Nama saya Hendra dan saya membantu orang mengexplorasi Pikiran Bawah Sadar anda. Sekarang saya akan berbagi dengan Anda bagaimana Anda bisa tidur dan menjadi kaya dengan teknik ini. Sekarang gagasan di balik ini adalah pemahaman bahwa kita memiliki kemampuan untuk mempengaruhi pikiran bawah sadar kita dengan cara yang sangat kuat.

Dan apa yang saya lakukan di catatan ini adalah memberi Anda beberapa alat praktis untuk menerapkan apa yang disebut teknik NLP ini. Pemrograman Neuro-Linguistik menggunakan alat yang hebat ini untuk mempengaruhi pikiran bawah sadar Anda dengan cara yang kuat sehingga selama beberapa minggu berikutnya Anda merasa benar-benar berbeda tentang diri Anda dan Anda mulai melihat hasil hebat dalam hidup Anda. Sekarang ini adalah sesuatu yang telah saya bicarakan sebelumnya  adalah memahami power of the window. Tepat sebelum kita tidur pada malam hari, sekitar 10 sampai 15 menit adalah ketika aktivitas gelombang otak kita berjalan dalam keadaan beta alfa ke keadaan theta dan keadaan theta adalah di mana kita memiliki lebih banyak power atas pikiran bawah sadar kita.

 Kita jauh lebih dekat dengan sugesti pikiran bawah sadar kita dan saat kita merasakan emosi saat kita tidur dan saat itulah kita memiliki kekuatan paling atas pengaruh di alam bawah sadar kita sekarang tidak terlelap hanya memberikannya dasar di sana. jadi kita tahu konteks catatan yang akan saya lakukan dalam teknik yang akan saya berikan kepada Anda karena apa yang baru saya temukan baru-baru ini adalah sesuatu yang bagi saya hanya beberapa minggu yang saya jalani. Dengan melakukan teknik ini dan telah memberi saya hasil yang menakjubkan dan yang saya lakukan adalah saya menerapkan teknik AP ini pada gagasan untuk memahaminya adalah sesuatu yang seolah-olah itu adalah hidup saya dalam banyak jalan.
 
 Sekarang inilah tekniknya dan inilah yang akan kita lakukan. Apa yang akan kita lakukan adalah kita akan memecah niat pertama untuk apa yang ingin kita ciptakan dalam hidup kita atau satu hal utama yang kita inginkan terjadi. Apa yang kita lakukan adalah kita fokus pada satu hal yang kita fokuskan dan kita mengubahnya menjadi apa yang disebut MENTAL IMAGE, citra mental bisa menjadi sebuah snapshot. Bisa jadi satu SCENE adegan seperti  dalam film sesuatu yang membuat Anda FEEL merasa dengan cara tertentu. Sekarang ini penting saat Anda melihat MENTAL IMAGE ini. Izinkan saya memberi beberapa contoh. Katakanlah niat Anda adalah menjalankan bisnis Anda sendiri atau untuk membuat jumlah tertentu per bulan atau per tahun.


 Miliki visualisasi atau cuplikan SNAPSHOT dari apa yang berarti  bagi Anda atau skenario Anda berada di tempat itu melihat diri Anda dalam situasi itu dan benar-benar memastikan Anda dapat merasakannya jika merasa sulit untuk merasa. Anda bisa meletakkan tangan Anda di atas hati Anda dan Anda bisa fokus untuk berada dalam situasi itu. Sekarang idenya adalah bahwa saat Anda membangkitkan emosi ini saat Anda melihat SNAPSHOT yang mewakili simbol bagi Anda simbol itu adalah apa yang ingin Anda ciptakan. Dan simbol itu juga emosi perasaan itu atau bahwa emosi dari apa yang snapshot akan membawa Anda apa pun manifestasinya adalah apa yang Anda inginkan. Sekarang apa yang akan kita lakukan dengan teknik A.P. adalah kita akan kait Anchor snapshot itu keseluruhan gagasan menjadi satu kata kata yang bisa menjadi apapun yang berhubungan dengannya.


 Jadi, saya beri contoh beberapa cara berbeda untuk melakukannya. Saya menggunakan kata-kata baik ABUNDANCE kelimpahan atau WEALTH kekayaan now. Kekayaan karena INTENTION niat saya adalah untuk dapat menumbuhkan  saya dan tumbuh dari dalam dan dan juga selalu tumbuh tanpa batas sehingga saya bisa memiliki lebih banyak kebebasan untuk membuat berbagai jenis konten untuk kalian. Jadi saya memiliki gambaran tertentu tentang apa yang akan mewakili diri saya yang harus  saya lakukan. Aku hanya akan membiarkan Anda hanya memberitahu Anda apa yang sedang bepergian dan mampu berbicara. Jadi, saya memiliki IMAGE gambaran tentang diri Anda bahwa Anda tahu  untuk naik pesawat naik ke suatu tempat dan kemudian berada di depan kerumunan orang dan berbicara , seperti saya memiliki gambaran seperti itu.

 Ada emosi tertentu yang ada dalam diri saya. Dan kemudian apa yang saya lakukan adalah saya berlabuh pada saat saya berada di puncak visualisasi itu. Apa yang saya lakukan adalah saya memikirkan kata kekayaan WELATH atau kata kelimpahan ABUNDANCE . Dan yang saya lakukan adalah saya membuat anchor dengan tangan saya  Bagi saya, saya hanya menyatukan jari telunjuk saya ke ibu jari saya . Sekarang ini menciptakan jangkar  fisik Physical Anchor ke tempat di masa depan saat saya melihat IMAGE ini atau saat saya melangkah seperti ini, ada kemampuan untuk menghasilkan keadaan itu dari dalam. Sekarang yang bisa Anda lakukan adalah mengatakan bahwa Anda memiliki visualisasi tentang apa yang Anda ingin dalam RELATIONSHIP. Jadi apa yang dapat Anda lakukan adalah Anda bisa memikirkan RELATIONSHIP dalam skenario tertentu dan apa yang Anda lakukan selanjutnya adalah Anda tinggal menunggu sampai Anda mencapai puncak di momen saat itu tiba dan terwujud

Jasa Pengiriman