Jumat, 03 November 2017

Teknik Powerfull untuk Mengubah Citra Diri Anda untuk Menarik apa yang Anda inginkan

Hi {first_name}


Saya ingat bertahun-tahun yang lalu ketika saya belajar tentang LAW OF ATTRANCTION Saya begitu terfokus pada 'memonitor pikiran saya' dan berfokus pada apa yang saya inginkan. Namun saya terus merasa resisten dan saat saya belajar mengubah SELF IMAGE saya,  EVERYTHING changed.

Rasanya seperti pikiran dan emosi saya yang sesuai dengan keinginan saya. Saya mulai 'hidup dari akhir' dan merasa 100% utuh dan utuh Orang mulai merespons saya berbeda Saya ingat (ini seperti 6 tahun yang lalu) rekan kerja di tempat kerja yang saya miliki (saya bekerja di sebuah dept store penjualan di divisi penjualan  sepatu Wanita) bertanya-tanya apa yang terjadi padaku.


  Saya memiliki cahaya tentang diri saya dan sepertinya pelanggan hanya akan tertarik pada saya. Kita semua akan berdiri di sekitar menunggu pelanggan dan ketika seseorang membutuhkan bantuan mereka akan langsung menghampiri saya. Rasanya seperti saya selalu di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Apa yang membuat perbedaan?

Saya mulai memandang diri saya sebagai top perfomer. Saya mulai melihat diri saya menjual jumlah tertentu setiap hari dan biasanya saya akan mencapai goal saya. Terkadang bahkan dengan jumlah puluhan juta. Itu amazing

Saya baru saja membuat self image dan itu mengilhami saya untuk melakukannya. Meditasi menggunakan beberapa teknik NLP dan campuran dalam beberapa afirmasi yang akan membantu memprogram ulang pikiran bawah sadar.


Orang telah mengatakan kepada saya bahwa ini adalah permainan sangat menantang ketika harus "hidup dari akhir" dan benar-benar merasakan self image yang baru.


Anda bisa memeriksanya di sini ...
http://priaalami.xyz/myguidemeditation/



 Teknik paling Powerfull yang pernah saya temukan adalah ...

Sadar akan SELF IMAGE Anda saat ini dan putuskan untuk  menggunakan teknik NLP ini. Sadarilah bahwa itu adalah autopilot otomatis dan bukan lagi yang Anda inginkan. Bersenang-senanglah jadi lah damai di dalam diri anda dengan cara itu dan lihat bagaimana cara tersebut bisa membantu Anda mencapai titik ini, tapi ini tidak relevan lagi. Langkah selanjutnya adalah melepaskan diri dengan cara itu.


Apa yang saya gunakan adalah teknik NLP .

Bayangkan Diri Anda melihat sebuah screen Movie. Di layar film itu lihat gambar diri Anda saat ini. Lihat untuk yang terjadi, tidak baik, tidak buruk. Saat Anda melihatnya memerhatikannya mulai redup dan redup. Anda juga menyaksikan gerak dari warna  hitam dan putih.


Now make this image more vivid and with more color.  If you are imagining what people are saying to you image their voices getting louder and louder.

 Di pojok kanan atas layar Anda melihat SELF IMAGE pilihan Anda yang baru. Perhatikan bagaimana Anda bergerak. Perhatikan bagaimana Anda membuat orang merasa. Perhatikan bagaimana perasaan Anda tentang diri Anda.

Seperti apa bahasa tubuh anda yang ideal buat nda?
Apa yang kamu lakukan untuk bertahan hidup?
Seperti apa tubuh yang anda inginkan?
Bagaimana  anda berpakaian?

Sekarang buat gambar ini lebih hidup dan warnanya lebih. Jika Anda membayangkan apa yang orang katakan kepada Anda, suara mereka semakin keras dan keras.


Sekarang bayangkan gambar itu semakin besar dan ke mana sekarang dibutuhkan seluruh layar.

Inilah  siapa dirimu.  Ini adalah SELF IMAGE Anda yang baru. Langkah selanjutnya adalah memasangnya dalam tindakan anda dan "bertindak seolah-olah." anda sudah medapatkannya saat ini

anda akan mendapatkan lebih banyak email dari saya di kesempatan selanjutnya

Klik disini jika anda tertarik tau lebih banyak
http://priaalami.xyz/myguidemeditation/



Semoga ini bisa membantu Anda mengubah SELF IMAGE Anda dan mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Saya akan kontak anda segera di kesempatan selanjutnya dengan lebih banyak hal yang sedang saya pelajari.

sampai jumpa di email selanjutnya,
Banyak Cinta!
Hendra Vibrasi


NB: email berikutnya  "acting seperti" tanpa merasa palsu. Saya akan menunjukkan beberapa alat yang saya gunakan yang membuat semua perbedaan.


Layanan Saya :


Jasa Pengiriman