Jumat, 25 Desember 2015

Jual Buku: Sinergi 9 Kekuatan: MLM Support System dan KOPERASI (Indonesian Edition)

Bagaimana jika Anda “menyetir” jalannya suatu usaha yang Anda kelola dengan menggunakan “kendaraan” berbentuk koperasi dan MLM? Untuk membantu Anda, Tampubolon menguraikan konsep skill yang dirangkumnya dari intisari berbagai pengalaman sejumlah orang yang sukses berbisnis dengan mengimplementasikan konsep koperasi dan MLM yang dipraktikkan selama 30 tahun.

Pelajarilah dan laksanakanlah konsep yang ditawarkan oleh penulis buku ini. Jika Anda kesulitan memahami seluruh konsep yang diuraikan dalam buku ini dalam waktu relatif singkat, belajarlah secara bertahap sampai Anda merasakan fungsi dengan menguasai keterampilan untuk mengemudikan usaha Anda (baik koperasi dan MLM).

Secara ringkas, penulis menganjurkan agar Anda menguasai “9 kekuatan” — merupakan sinergi kekuatan koperasi dan MLM, yaitu: The Power of Dreaming Big, The Power of Commitment, The Power of Prospecting, The Power of Calling, The Power of Business Sharing, The Power of Following-Up, The Power of Duplication, The Power of Evaluation, dan The Power of Knowing You.

Rp 50.000,- 
 PESAN SMS
082186175022

Jasa Pengiriman