Jumat, 25 Desember 2015

Jual Buku : The Internet Millionaire Plus - Andry Salim

Bagi yang aktif menyimak social media, apalagi yang punya banyak teman pebisnis online, pasti tahu kalau sekarang lagi ramai  membahas Buku The Internet Millionaire Andry Salim. Ya, buku ini adalah panduan wajib bagi Anda yang ingin menciptakan bisnis online milyaran.
Salah satu misi hidup Andry Salim adalah dapat menginspirasi 100,000 internet entrepreneur. Oleh karena itu, buku The Internet Millionaire ini adalah salah satu perwujudan dari misi hidup Andry Salim tersebut. Buku ini diharapkan dapat membuat lebih banyak orang lebih mengenal tentang bisnis online.
Buku The Internet Millionaire ini berisi intisari dari hasil pembelajaran Andry Salim selama bertahun-tahun dan telah menghasilkan sebuah model bisnis internet yang mudah dipelajari bahkan untuk orang awam sekalipun. Buku ini ditulis secara praktis dan lebih menekankan pada langkah-langkah praktiknya. Model bisnis dalam buku ini telah teruji dan terbukti sukses menciptakan jutawan-jutawan di usia muda. Sekarang giliran Anda!!

Buku ini mengajarkan kepada Anda bagaimana Anda dapat membangun sebuah aset online dan bukan hanya mendapatkan quick cash saja. Jikalau di dunia offline, Anda dapat memiliki banyak properti, di Buku The Internet Millionaire Andry Salim inipun Anda akan mempelajari bagaimana membangun properti yang menghasilkan dan bernilai tinggi.
Caranya bagaimana? Dengan membentuk sebuah “Tribes” yang loyal kepada Anda. Semua akan diungkapkan melalui buku The Internet Millionaire ini.

Daftar Isi Buku The Internet Millionaire

Berikut adalah daftar isi dari buku The Internet Millionaire Andry Salim.
  • Wujudkan Impian Anda

    Disini Andry Salim bercerita mengenai bagaimana impiannya dapat terwujud dan bagaimana Andry Salim membangun sebuah legacy untuk dunia ini.
  • The Success Mindset

    Sukses itu di mulai dari mindset terlebih dahulu. Ketika Anda berpikir bahwa Anda mampu melakukannya maka Anda dapat. Bagaimana mindset yang tepat dalam bisnis online? Semua dipaparkan di Buku The Internet Millionaire ini.
  • Cara Kaya Dengan Bisnis Internet

    Bagaimana cara menjadi kaya dengan bisnis internet dan alasan mengapa banyak orang sulit mencapai sukses.
  • Mengapa Bisnis Internet?

    Apa keunggulan bisnis internet di bandingkan dengan yang lain? Apakah Anda terjebak dalam piramida perusahaan?
  • Tipe-Tipe Bisnis Internet

    Ada beberapa tipe bisnis internet yang perlu Anda ketahui. Manakah yang paling cocok untuk Anda?
  • The Power of Tribes

    Apakah itu Tribes dan mengapa penting Anda membentuk tribes untuk bisnis online Anda sehingga Anda dapat membangun aset bisnis Anda?
  • Tribes Internet Blueprint

    Blueprint dari tribes Anda dan bagaimana Anda dapat menemukan tribes Anda.
  • Komunikasi Dengan Tribes Anda

    Saya mengajarkan kepada Anda bagaimana Anda dapat berkomunikasi dengan Tribes Anda. Bangun aset online Anda dan bagaimana membangun mesin uang dari database Anda.
  • Mesin Uang Dari Tribes Anda

    Apapun jenis bisnis online Anda, dengan adanya tribes yang loyal kepada Anda, hampir pasti Anda dapat menghasilkan uang dari tribes Anda. Disini saya paparkan bagaimana caranya.
  • Contoh – Contoh Tribes di Internet

    Tribes sudah banyak bermunculan di internet. Saya memberitahukan beberapa contoh yang ada dan bagaimana Anda dapat mendapatkan ide untuk membentuk tribes Anda sendiri melalui contoh yang ada.
  • Content Creation

    Bagaimana memberikan content yang terbaik untuk tribes Anda dengan cepat dan seberapa sering Anda perlu update content untuk tribes Anda. Dalam bab ini, Andry Salim akan membahas semua.
  • Traffic

    Anda membutuhkan traffic untuk membentuk Tribes Anda. Di sini, Andry Salim menyarankan kepada Anda bagaimana Anda dapat membentuk tribes Anda dengan cepat melalui Facebook sebagai salah satu media.
  • Scaling Up

    Bisnis Anda perlu berkembang. Strategi untuk mengembangkan bisnis online Anda pun dipaparkan disini melalui beberapa teknik dan tools yang ada.

Testimonials Buku The Internet Millionaire Andry Salim

buku The Internet Millionaire ini mendapatkan testimonial dari banyak sekali orang-orang hebat di negeri ini. Yang pertama dari Andy F. Noya sebagaimana bisa Anda lihat di cover Buku ini.
Buku The Internet Millionaire Andry Salim

Harusnya buku ini diterbitkan 11 tahun yang lalu, buku ini akan menjadi pedoman bagi para pelaku bisnis internet.
Bong Chandra Entrepreneur, Author, Motivator
The Internet Millionaire adalah sebuah buku yang akan membuka wawasan dan mengubah cara Anda membangun kekayaan melalui internet. Ditulis oleh seorang praktisi yang memang sudah memPRAKTIKkan apa yang ditulisnya. Baca, pelajari, dan PRAKTIKkan buku ini untuk mengubah hidup Anda menjadi seorang Internet Millionaire.
Joe Hartanto Property Investor, Penulis buku laris “Property CASH Machine” dan “Properti TANPA MODAL, 60 hari, Untung 1 MILIAR”

To be honest, I PERSONALLY WITNESSED the power of internet marketing and learned internet marketing from Andry Salim. Many years ago, we were organizing large scale seminars together. Using only the power of internet marketing, the number of people who attended our seminars grew larger and larger with each seminar… first seminar 1.800 people, then 2.500, then 3.300, then 4.000, and our final seminar attracted 5.000 paying participants from all over Indonesia! All this amazing result primarily through the power of the internet and Andry Salim was the guy who was responsible for internet marketing in our team! So you wanna learn from someone who has the track record? This is the man. This is the book. READ IT!
James Gwee
Indonesia’s Favourite Seminar Speaker & Trainer. Founder “James Gwee Success Centre”. Author of 10 National Best –Selling books. Founder “CARE for the Nation”
t..!

Harga

Rp 90.000

Pemesanan sms 

082186175022

Jasa Pengiriman