Jumat, 25 Desember 2015

Jual Buku: Quantum Quotient (Kecerdasan Quantum)


Umumnya buku di Indonesia membahas topik IQ, EQ, dan SQ ini hanya sebatas teori atau normatif belaka. Buku Kecerdasan Quantum ini menjadi istimewa karena didalamnya dijelaskan langkah-langkah praktis untuk mengembangkan ketiga hal tersebut sehingga pembaca dapat langsung mencobanya. Penulis berusaha memformulasikan berbagai riset mutakhir kecerdasan manusia dengan cara sederhana dan praktis.

Bahkan untuk memadukan EQ dan SQ penulis berusaha dengan hati-hati agar dapat diterima dengan baik. Riset Daniel Goleman telah memberi landasan yang kukuh bagi EQ secara ilmiah. Guna memperkukuh EQ dan memadukannya dengan SQ, penulis merujuk pada Stephen Covey yang telah berhasil memaparkan argumentasi kuat melalui studi pustaka 150 tahun terakhir. Meskipun Goleman dan Covey tidak berhubungan secara langsung, tetapi penulis melihat dengan jelas keselarasan antara keduanya.

Goleman menggunakan istilah kecakapan intrapersonal dan interpersonal, sedangkan Covey menggunakan istilah kemenangan private dan public. Melangkah lebih jauh, untuk memadukan EQ dan SQ, penulis merujuk dialog filosofis Suhrawardi dengan Aristoteles dalam visi-iluminasinya. Melebihi itu semua, penulis menekankan kembali pentingnya langkah praktis yang dapat dipraktikan pembaca. Dalam bagian akhir buku ini, penulis merumuskan kembali beberapa langkah praktis untuk memanfaatkan Kecerdasan Quantum

Rp 40.000,-  
PESAN SMS
082186175022

Jasa Pengiriman