Jumat, 25 Desember 2015

Jual Buku: Blog Marketing




Saat ini, puluhan juta pengguna blog saling berkomunikasi lewat internet tentang perusahaan, produk, tren, dan banyak hal lain. Jangan tertinggal dalam percakapan mereka! Buku Blog Marketing ini menjelaskan bagaimana blog dapat dijadikan sebagai alat yang sangat efektif-dalam hal biaya-dalam pengambilan keputusan-keputusan bisnis, berdasar pada umpan balik langsung dari konsumen dan kebijakan pasar. Jadi, mari ikut serta!


Temukan bagaimana...
GM menerapkan konsep baru, atas umpan balik dari para konsumen dan undangan yang disampaikan lewat blog mereka yang populer: FastLane-salah satu dari 500 blog terpopuler saat ini.

The Disney Channel menggunakan blog sebagai alat komunikasi internal dan meningkatkan efisiensi tim perancang mereka.

Tim pengembang produk Microsoft mencari umpan balik dari blog mereka, sebelum membuat perubahan penting pada aplikasi rancangan mereka.

Boeing menggunakan blog untuk mengumpulkan umpan balik dari konsumen, sambil mengembangkan pesawat 787 Dreamliner baru mereka.

`Saya tidak bisa memberi nasihat lebih bagus lagi daripada baca dan pelajarilah buku ini, seakan-akan hidup perusahaan Anda bergantung padanya. Karena memang demikian adanya.`
-Dari kata pengantar oleh Dave Taylor, penerbit, The Intuitive Life Business Blog

Rp 60.000,- 
 PESAN SMS
082186175022

Jasa Pengiriman