Jumat, 25 Desember 2015

Jual Buku : My Blog, My Money : Cara Jitu Menjual Text Link Ads di Blog untuk Pemula

Apakah Anda memiliki blog dan ingin mendapatkan passive income dari blog yang Anda miliki?

Jika jawabannya “ya” maka buku yang berjudul My Blog My Money: Cara Jitu Menjual Text Link Ads di Blog untuk Pemula wajib untuk Anda miliki. Buku ini akan sangat membantu Anda untuk mewujudkan keinginan mendapatkan passive income dari blog yang Anda miliki.

Dengan membaca buku ini, Anda bisa mengoptimalkan blog yang Anda miliki untuk mendapatkan passive income dengan cara mengikuti program TLA (Text Link Adv). TLA adalah perusahaan yang menyediakan jasa periklanan melalui link teks. TLA mengumpulkan para pemilik blog yang berminat menjual link. Mereka yang telah terdaftar selanjutnya disebut sebagai publisher. Nantinya, jika ada pemasang iklan (advertiser) yang berminat untuk membeli link dari salah satu publisher maka TLA akan secara otomatis memasang link pada blog yang bersangkutan.

Pada buku ini akan dibahas cara memanfaatkan blog agar mendatangkan penghasilan bagi Anda sebagai pemilik blog dengan cara menjadi member pada perusahaan broker link seperti ask2link.com, backlink.com, tla.com, TNX.com atau yang lainnya. Sebagai bukti, pada setiap bahasan akan ditampilan bukti pembayaran dari perusahaan-perusahan broker link yang telah diterima oleh penulis.

Buku ini disajikan dengan bahasa yang santai dan disertai dengan gambar pendukung sehingga akan lebih memudahkan Anda dalam memahami isinya.

Rp 25.000,-
 PESAN SMS
082186175022

Jasa Pengiriman