Senin, 28 Desember 2015

Internet Cash Machine

Rp 30.000,-
"INTERNET CASH MACHINE"
Hasilkan Ribuan Dollar 24 Jam Sehari Meskipun Anda Sedang TIDUR!

Tujuan buku ini adalah membagikan apa yang telah penulis pelajari, terapkan, dan sukses lakukan. Seperti kebanyakan orang, pada awalnya penulis cukup skeptis untuk dapat sukses di bisnis yang didominasi oleh para praktisi internet marketing dari negara-negara maju seperti Amerika. Tetapi karena rasa keingintahuan yang begitu besar, penulis mempelajari dan menerapkan apa yang para pakar internet marketing ajarkan baik online maupun offline. Ternyata hasilnya memang benar, Bisnis Internet Marketing dapat dijalankan oleh siapa saja, termasuk orang yang tidak punya background Marketing maupun Web Design sekalipun, asalkan mereka mau belajar ulang.


 "INTERNET CASH MACHINE"
Hasilkan Ribuan Dollar 24 Jam Sehari Meskipun Anda Sedang TIDUR!
"
  "Internet Cash Machine"
Judul Buku :
INTERNET CASH MACHINE
Hasilkan Ribuan Dollar 24 Jam Sehari Meskipun Anda Sedang Tidur!
Penulis :
Alex Iskandar & Jethro Jiang (www.IMFreedom.net)
Penerbit :
Elex Media Komputindo
Kelompok GRAMEDIA - Jakarta.

Saat ini kedua penulis telah memiliki situs penjualan produk digital di ClickBank.com, juga sukses menjual produk affiliate luar negeri ke seluruh dunia. Dan melalui buku ini, mereka berbagi pengalaman dan pengetahuan seputar kesuksesan mereka meraih ribuan dollar dari internet.
Materi Yang Dibahas dalam Buku Ini :
Bab 1 : Apakah Internet Marketing Itu?
Bab 2 : Rahasia Sukses Internet Marketing
Bab 3 : Bagaimana Meraup Profit dari Internet?
Bab 4 : Harta Karun Tersembunyi di Internet Marketing
Bab 5 : Membuat Website itu MUDAH !
Bab 6 : Traffic (Mendatangkan Pengunjung ke Situs)
Bab 7 : List Building (Membangun List)
Bab 8 : Conversion (Merubah Pengunjung Menjadi Pembeli)
Bab 9 : Payment Processor (Alat Pembayaran Online)
Bab 10 : Kesalahan Fatal Internet Marketer Pemula
Bab 11 : Ringkasan Bisnis
Setiap materi dibahas dengan bahasa yang mudah dimengerti (bahasa Indonesia) disertai contoh nyata yang diambil dari pengalaman para penulis sendiri.
Untuk Siapa Buku Ini ?
Buku ini ditujukan untuk tingkat pemula sampai tingkat menengah, bahkan bisa juga mahir. Meskipun ditujukan untuk pemula, namun ada beberapa syarat yang harus anda miliki untuk mempraktekkan isi buku ini yaitu bisa mengetik di komputer, bisa mengakses internet, memiliki email, dll. Namun meski saat ini Anda belum bisa, keterampilan tersebut bisa Anda pelajari kemudian.
Manfaat :
Anda memahami bagaimana memulai dan menjalankan bisnis internet secara benar. Selain itu Anda akan mendapatkan berbagai jurus ampuh yang diperlukan untuk keberhasilan bisnis Anda.
Kelebihan :
Kedua penulis, Alex Iskandar dan Jethro Jiang memiliki pengetahuan, pengalaman dan pemahaman yang sangat mumpuni tentang internet marketing. Sehingga setiap pembahasan sangat kental dengan nuansa marketing. Semuanya dibahas dengan mindset marketing. Dan inilah konsep bisnis yang benar. Bukan fokus pada teknologi atau produk, tetapi pada marketing. Anda juga akan mendapatkan Voucher GRATIS senilai Rp.500.000,- untuk mengikuti workshop yang diadakan oleh penulis (khusus bagi anda yang berdomisili di Jakarta atau akan berkunjung ke Jakarta tempat diadakannya workshop "Internet Cash Machine" ini). 
Kekurangan :
Kekurangannya hanya satu, yaitu terlalu banyak penjelasan dalam text dan kurangnya screenshot (gambar pendukung) untuk menjelaskan suatu tahapan, sehingga mereka yang benar-benar pemula mungkin akan perlu lebih sering membaca dan mencari sendiri situsnya di internet. Tetapi tidak masalah, buku ini memang menurut saya lebih banyak memotivasi kita untuk aktif mencari pengalaman sendiri melalui internet (belajar sambil praktek).

Pendapat Pribadi :
Saya sudah empat tahun lebih menjalani bisnis internet. Ratusan ebook dan buku sudah saya baca serta menonton berbagai video tentang bisnis internet. Memang apa yang dijelaskan pada buku ini tidak semuanya baru bagi saya, tetapi tetap saya mendapatkan BANYAK ilmu baru dari buku ini. Saya beruntung mendapatkan buku ini. Saya sangat yakin bahwa penghasilan saya akan meningkat tajam setelah menerapkan pengetahuan dan pengalaman penulis yang disarikan dalam buku ini.
Intinya, jika Anda serius ingin berbisnis internet, saya merekomendasikan buku ini

internet Cash Machine" dan "Paket Produk Revolusi Internet" ini bisa menjadi modal yang sangat berharga yang akan membantu anda mendapatkan penghasilan rutin dari internet seperti yang telah didapatkan oleh banyak orang yang serius menjalani bisnis internet (internet marketing).
 
Saya sendiri merasa produk Revolusi Internet ini memberikan pengetahuan yang sangat banyak dan membantu saya lebih serius menjalani profesi sebagai pebisnis internet (internet marketer). Berbeda dengan situs lain yang hanya menjual satu-satu produk ini, di revolusi internet kita bisa dapatkan semua produknya sekaligus.

Dan dapatkan pula keuntungan menjadi member Revolusi Internet, anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup besar dengan hanya merekomendasikan link affiliasi anda.

Rp 30.000,- 
 PESAN SMS
082186175022

Jasa Pengiriman