Jumat, 25 Desember 2015

Jual Buku : ARIEL, Lelaki yang Mencemburukan - Ira Puspito Rini

"Mau bicara soal Ariel pasti banyak penggemarnya. Enggak hanya perempuan. Gayanya santai, dan orangnya baik, aku kagum."
- Momo Geisha (beritasatu.com)
"Meski Ariel diterpa badai hingga masuk penjara, teman-temannya dengan setia menunggunya sampai keluar dari penjara, semoga NOAH adalah kapal penyelamat bagi Ariel, Uki, Lukman, David dan Rezza. Kehadiran Ariel dan karyanya selalu ditunggu penggemarnya."
- Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, promotor musik
"Buat Ariel go go go. I love you. Aku sangat senang karena Ariel salah satu musisi hebat Indonesia. Aku juga pingin dia terus maju ke depan, melangkah ke dapat."
-Maia Estianty (www.tempo.co)
"Ariel itu paketlah packaging-nya. Untuk musik di industri itu sudah oke banget. Apalagi, namanya rockstar itu harus playboy. Itu kan rumus utamanya. Dan, memang Ariel itu yah memiliki itu."
-Puri Mahadewi (jambi.tribunnews.co)
"Banyak band hanya numpang lewat dalam belantika musik kita. Tapi tidak buat Peterpan. Ia hadir, berjalan dan tetap eksis bahkan ketika namanya diubah menjadi Band Noah. Untuk Peterpan, kehadiran sosok Ariel begitu penting. Juga, akan tetap pentingkah Ariel buat Noah? Belum teruji, tapi ia dan kawan-kawannya punya modal: musikalitas yang bagus."
-Saroni Asikin, wartawan Suara Merdeka

Harga

Rp 25.000

Pemesanan sms 

082186175022

Jasa Pengiriman