Jumat, 25 Desember 2015

Jual Buku : APLIKASI EXCEL DALAM PIVOTTABLE BISNIS TERAPAN dan CD

Salah satu fasilitas Microsoft Excel yang selama ini luput dari perhatian pengguna aplikasi adalah PivotTable. Sejauh yang penulis amati, banyak di antara pengguna Excel yang belum pernah atau bahkan tidak mau memanfaatkan olah data menggunakan fasilitas PivotTable. Banyak alasan mengapa mereka kurang tertarik dengan fasilitas ini, salah satunya adalah bayangan bakal menghadapi kesulitan tinggi untuk mempelajarinya, sementara mereka juga menduga bahwa manfaat PivotTable tidak terlalu berarti.
Buang jauh-jauh dari pikiran Anda jika selama ini Anda termasuk salah satu di antara mereka. PivotTable merupakan fasilitas yang sangat spektakuler yang dimiliki Excel. Anda hanya memerlukan waktu dalam hitungan menit untuk bisa membuat PivotTable, sementara hasil fasilitas ini penulis jamin akan membuat Anda terperangah.
Buku ini ditulis secara khusus dan merupakan buku pertama yang mengungkap secara detail mengenai fasilitas PivotTable. Materi buku disusun secara sistematis dengan bahasa yang lugas, jelas, mudah, singkat, dan sederhana. Ditulis oleh dua orang praktisi yang sangat berpengalaman, menjadikan buku ini memiliki bobot tersendiri.

Rp 54.000,-  
 PESAN SMS
082186175022

Jasa Pengiriman