Jumat, 25 Desember 2015

Jual Buku : Belajar Sendiri Membakar CD/DVD Nero 7


Kita telah mengenal Nero sebagai software pembakar CD apling populer dan paling andal dibanding software-software lainnya. Di versinya yang ke 7 ini, Nero tampil lebih profesional, lebih canggih, dan terlihat betul arah gerakannya, yaitu sebagai software one-stop CD-burning!


Lewat buku ini, Anda dapat berkreasi sebebas mungkin terhadap CD dan DVD menggunakan Nero 7. Anda bisa membuat CD Data, Audio CD, CD MP3, Mixed CD (campuran antara CD Data dan CD jenis lainnya), membuat Video Clip, merancang video CD dan DVD-Movie sendiri, menyusun CD/DVD Photo-Slide Show, sampai ke tema-tema yang sangat sensitif dan provokatif, antara lain menduplikasi CD dan DVD, merekam DVD ke dalam harddisk, mengkopi DVD ke dalam format Video CD, hingga cara mengedit foto-foto digital langsung menggunakan keluarga Nero 7.


Buku ini ditulis dengan model gaya pembahasan yang menarik, langsung, dan penuh tip serta trik. Dijamin, Anda akan bisa menjadi master dalam bodang duplikasi CD hanya dengan menginvestasikan waktu Anda dalam membaca buku ini!



Rp 30.000,- 
 PESAN SMS
082186175022

Jasa Pengiriman