Jumat, 25 Desember 2015

Jual Buku: Setiap Orang Sales Harus Baca Buku Ini !

Sales people merupakan profesi yang paling dibutuhkan dan tidak ada perusahaan yang bisa survive tanpanya. Tidak terhitung orang yang berhasil mengubah nasib dari tidak punya uang menjadi jutawan, bahkan menjadi miliarder melalui profesi sales.

Namun, lebih banyak lagi yang meninggalkan profesi ini karena gagal dan kecewa. Mengapa banyak orang bisa sukses, tapi lebih banyak lagi yang gagal?

 Sales people merupakan profesi yang paling dibutuhkan dan tidak ada perusahaan yang bisa survive tanpanya. Tidak terhitung orang yang berhasil mengubah nasib dari tidak punya uang menjadi jutawan, bahkan menjadi miliarder melalui profesi sales. Namun, lebih banyak lagi yang meninggalkan profesi ini karena gagal dan kecewa. Mengapa banyak orang bisa sukses, tapi lebih banyak lagi yang gagal? Sering kali orang bertanya tentang rahasia sukses. Sesungguhnya tidak ada rahasia untuk menjadi orang sukses! Jika demikian, mengapa begitu banyak orang mengalami kegagalan di dunia ini? Faktanya, bukan karena orang tidak tahu apa yang harus mereka perbuat, melainkan karena sangat sulit untuk melakukan hal-hal yang benar secara konsisten! Buku ini merupakan rangkaian “rules” menuju sukses sebagai seorang sales. Anda akan menemukan jawabannya, akan terinspirasi, dan segera mengambil tindakan. Bacalah dan dapatkan perspektif yang lebih jelas tentang profesi sales. Ikutilah langkah jutaan orang yang telah berhasil!

Rp 50.000,- 
 PESAN SMS
082186175022

Jasa Pengiriman