Jumat, 25 Desember 2015

Jual Buku : Setiap Manajer Harus Baca Buku Ini!



Setiap bisnis pasti berhadapan dengan persaingan dalam berbagai aspek: mulai dari kualitas produk, fitur, harga, layanan, value added, dll... dan semua itu memaksa para pemain bisnis terus melakukan perubahan.
Sayangnya, melakukan perubahan tidak semudah membalik telapak tangan. Ada banyak kendala dan tantangan, khususnya bagi perusahaan yang merasa diri sudah besar, mapan, dan tampaknya masih baik-baik saja.
Para karyawan kerap kali memiliki resistensi terhadap perubahan yang disodorkan oleh pihak manajemen atau konsultan. Mereka sangat enggan untuk meninggalkan zona nyaman yang selama ini mereka cintai untuk berpindah ke suatu wilayah yang belum tentu memberikan sesuatu yang lebih baik bagi mereka. Akibatnya, yang dilihat sesaat adalah mereka akan dituntut bekerja lebih keras, lebih lama, lebih kreatif, dan lebih.... lainnya, dengan hasil yang belum jelas.
Perubahan memang tidak pernah terjadi dalam waktu semalam, melainkan merupakan proses yang direncanakan dan dijalankan dengan cermat. Semakin sistematis cara itu, semakin tinggi peluang kesuksesan Anda. Dari pengalaman mengelola bisnis dan bertemu banyak klien, James Gwee menyarikan "7 Langkah Mengelola Perubahan" secara efektif dan efisien. Ketujuh langkah ini wajib diketahui dan dijalankan oleh setiap manajer dan pemimpin organisasi sehingga mereka bisa mendapatkan hasil yang diharapkan.

"Insanity is when someone keeps doing the same thing and yet hopes for a different result."
Albert Einstein

Rp 50.000,- 
 PESAN SMS
082186175022

Jasa Pengiriman