Jumat, 25 Desember 2015

Jual Buku : Cara Asyik Jadi Remaja Gaul : Kiat-kiat Membangun dan Memelihara Persahabatan

Jangan ngaku anak gaul kalau belum baca buku ini.

Semua orang perlu teman, tapi nggak semua orang bisa betul-betul "berteman". Kalau kamu pernah merasa cuma jadi kambing congek di tengah-tengah kelompok anak sebaya, bergulat dengan rasa malu, atau melakukan kesalahan yang membikin kamu kehilangan teman, don't worry, kamu nggak sendirian. Memang, selama ini kamu pasti sudah bergaul, tapi apa kamu sudah puas dengan cara kamu bergaul? Kamu tahu nggak, kalau gaul itu ada caranya? Hah, buat apa? Supaya gaul kamu sip dan oke.

Keterampilan mendapatkan dan memelihara persahabatan penting banget bagi kebahagiaan dan kesuksesan hidup kita itulah makanya kamu mesti meningkatkan keterampilan bergaulmu. Buku ini bisa membantu kamu untuk itu. Di sini kamu bisa mendapatkan teknik-teknik membangun persahabatan serta bagaimana memulai dan melancarkan obrolan.

Kamu juga perlu tahu sikap apa saja yang bisa merusak persahabatan. Dan kalau kamu pemalu banget, malah suka menghindari orang, buku ini menawarkan langkah-langkah sederhana dan konkret yang bisa kamu ambil untuk mengatasi rasa takutmu. Keberhasilan bergaul bisa meningkatkan kepercayaan diri dan keberanian kamu. Selamat gaul!

Mulai Sekarang kamu bakal punya teman dan nggak kesepian lagi!

Rp 16.000,-
 PESAN SMS
082186175022

Jasa Pengiriman