Jumat, 25 Desember 2015

Jual Buku : The Miracles of Selling: 101 Keajaiban Penjualan







Penjualan adalah sebuah keajaiban. Tidak ada satupun yang mampu begitu lama menggerakkan sebuah perusahaan selain penjualan. Tetapi profesi sebagai penjual sering kalah pamor dibandingkan seorang direktur. Buku ini mengupas seluk beluk dan 101 keajaiban dunia penjualan.

Buku ini mencoba membangunkan setiap anggota masyarakat, bahwa hanya dengan menekuni profesi sebagai penjual, wiraniaga, agen, salesman, salesgirl atau apa pun sebutannya kita bisa memajukan negeri kita Indonesia tercinta ini.

Kita sudah sering mendengar Tenaga Kerja Indonesia atau Tenaga Kerja Wanita yang mencari nafkah ke negeri Jiran. Tetapi kita sering kali melewatkan pelajaran berharga dari pengalaman TKI dan TKW ini.  Mereka mencari nafkah ke negeri Jiran sesungguhnya adalah  memasarkan tenaga kerja mereka dengan mengabdi pada majikan mereka di luar negeri yang bersedia membayar tenaga kerja mereka dengan layak. Walaupun banyak kasus ternyata majikan mereka kejam. Blair singer dalam buku SALES DOGS menegaskan bahwa sesungguhnya apapun profesi kita, pada dasarnya kita adalah seorang penjual.

Banyak komoditi yang bisa di pilih untuk dijual, mulai dari sayur mayur, alat alat rumah tangga, motor, mobil hingga barang-barang yang tidak kelihatan (intangible product) seperti asuransi, reksadana, unitlink,  tabungan, hingga pinjaman tanpa agunan dan lain sebagainya.

Mereka bisa memperoleh penghasilan yang memadai untuk menghidupi keluarganya hingga anak istrinya. Tidak perlu lagi menjadi tenaga kerja di negara lain yang tidak terlindungi hak haknya.

 Penjualan tidak ubahnya adalah rangkaian keajaiban (miracles) jika kita mau dengan arif bijaksana melihatnya. Walaupun pemerintah telah lama menyadari bahwa terjadi mismatch antara pendidikan dan kebutuhan tenaga kerja. Tetapi mereka juga gamang untuk mengambil tindakan nyata

Maklum pendidikan sudah menjadi bisnis triliunan rupiah di negeri ini. Walaupun lulusannya tidak di jamin memperoleh pekerjaan. Jika pemerintah tidak membenahi dunia pendidikan sambil memberikan solusi pemecahan bagi tenaga kerja terdidik yang masih menganggur, niscaya indonesia akan benar-benar menjadi macan asia. the real tiger, bukan the paper tiger.

Kalau anda sempat melihat pameran Pekan Raya Peluang Usaha (PKPU) di ruang kartika. Balai Kartini dari tanggal 12-21 Sepetmber 2008 atau Pameran Franchise dan Peluang Usaha yang baru saja selesai diselenggarakan di hotel Novotel, Palembang 6-8 November  2009 oleh Neo Organizer, anda akan melihat para pengusaha muda, berusia antara 20-35 tahun mengikuti pameran ini. Mereka adalah para penjual handal di bidangnya masing-masing. Mereka menyadari usaha mereka hanya bisa bertahan ketika mereka terus menjual. Menjuallah yang di percayai mampu menggerakkan mesin kasir perusahaan. Hanya menjual, tidak yang lain.

Mulailah membaca 101 keajaiban dunia penjualan, niscaya anda akan dibangunkan dan mulailah mengambil tindakan nyata. It is simple idea 
Rp 60.000,- 
 PESAN SMS
082186175022

Jasa Pengiriman